1 tahun...
Yeri liat dirinya dipantulan cermin. Dengan wajah berpoles riasan yang memperindah wajah cantiknya itu. Sesekali menghela nafas karena gugup. Yeri gugup karena sebentar lagi akan menjadi milik orang lain tak lain dia adalah jeon jungkook. Sebentar lagi marganya bukan kim yeri melainkan jeon yeri.
Yeri pov.
Anjir gugup banget woy! Tangan gue udah keringetan semua suhu tubuh gue udah panas dingin anjay! Huftt! Tarik napas buang,tarik napas buang,tarik napas buang.
Kalian bingungkan dengan kejadian kecelakaan 1 tahun lalu. Emang pas dibawa dirumah sakit gue udah agak kritis gitu tapi tuhan berkata lain,gue berhasil ngelewatin masa kritis. Dan soal kejadian juga nih waktu gue koma,5 bulan uy bagi gue mah lama tuh. Gue kek kayak dikasih cahaya ilahi dari tuhan dan hamdallah gue bangun dari koma dan ngelewatin kritis. Emang sih waktu gue bangun udah ngelupaiin laki gue wkwkwk:v. Gimana ga ngelupain coba? Orang pelukan gitu. Dan hamdallahnya lagi itu semua cuma salah paham. Dengan begonya gue ngebuang cincinnya ogeb emang! Kan kasian itu,KASIAN DWT LAKI GUE MELAYANG ya lahhh! Cincinnya mehongg alamat yang beli golongan S(sultan)😂 ga pamer loh ya kan emang kenyataannya begitu. Kan kan mubazir kan kan:(. Gapapa sultan mah bebas,ilang? Tinggal beli lagi!😏.
Cepet ya ga ngerasa gue udah mau kawin aja eh nikah dulu baru kawin maksutnya🌚
Tapi tiba-tiba kakak gue udah dateng dengan setelan jasnya. Gentleman kannn!
Siapa dulu dong lakinya mba irennnnn.
"Dek ayo udah ngacanya acaranya udah mau mulai tuh! Laki lo udah lumuten dari tadi" Ucapnya.
"Iya kak sabar elah! Lagian mba iren napa ga sekalian masuk sihh kan gugup nih" Jawabku.
"Udah dek mba iren lagi nidurin aeri,lo jangan manja mulu ah,malu kan masa udah mau jadi istri orang masih manja" Ejek si alien.
Ini emang ya abang lucnut! Adeknya lagi grogi malah ngajak debat. Kemudian bunda gue masuk sama dengan busananya cantik yalah emang cantik mana awet muda lagi.
"Udah! Udah! Kalian masih aja berantem mulu. Taukan ini acara sakral buat yeri" Ucap bunda gue. Duh kok gue jadi terharuu ye.
"Hueeeeeee bundaaaaaaa hiks...hikss kan jadi nangis ini" Isakku. Emang gue gampang banget cengeng apalagi didepan gue ada kaka sama bunda. Mereka terloplop pokoknya.
"ya allah yeriiii,aduh ni anak ya! Udah jangan nangis make upnya luntur nanti sayang. Udah sana suamimu udah nunggu dari tadi" Ucap bunda.
Yeri pov end.
Taehyung menggenggam tangan adiknya yang merasa gemetar dan gugup,sesekali dia mengelus punggung tangan adiknya agar rileks.
Jungkook udah rileks didepan penghulu. Sekali dia menghela nafas untuk menghilangkan kegugupannya. Lemesss borrr!.
Skip ae sekarang yeri udah resmi jadi istrinya jungkook.
Kemudian mereka salam-salamn poto bareng biasalah para squad bobrok udah pada nikah masing-masing yang belum nih bang seokjin padahal dia paling tertua di gengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL BE MINE
Romance⚪⚪⚪⚪[END]⚪⚪⚪ "You only be mine" "Stay be mine" Yang bocah minggir!😂 genre:humor,romansa Bahasa toxic!,non baku/kata baku ©25/10/19|19/02/20