10. Mommy√❤

896 149 1
                                    

"Halo" Ucap jeka.

"..........."

"Baiklah mah,aku akan segera menjemputmu" Jawab jeka

"..............."

"Aku akan membawa calon menantumu nanti hahaha" Jawab jeka.

".............."

"Oke!" Jawab jeka.

Tut.

Ada rasa bahagia dibenak jeka. Ia sangat merindukan mamahnya itu. Ya selama 2 tahun ini mamahnya mempunyai butik yang bercabang di luar negeri. Jeka juga tinggal di korea karena mau mandiri katanya🙄. Sedangkan mamahnya tinggal di kota las Vegas

Ia buru-buru mengirim pesan kepada yerim.

Line

Jeka: yer jalan kuy!

Myemmie❤: kemana? Mager!:(

Jeka: udah ayok! Sekalian jemput mamah nih dibandara.

Myemmie❤: loh tante yoona udah balik?

Jeka: udah! Ayok gue jemput 10 menit lagi! Jangan lupa dandan yang cantik.

Myemmie ❤: apaan 10 menit! Ngga cukup jek:( butuh 15 menit gue kalo dandan.

Jeka: natural aja udah cantik:).

Myemmie ❤: hilih dasar kutil kebo-,
Okelah!

*****

"YER JEKA UDAH DIDEPAN ITU LOH!" teriak bundanya.

"Bunda kalo teriak kek toa mesjid:( kupingku budeg mak:(" Gumam yeri.

"Iya bun!" Jawab yeri tak kalahnya dengan suara toa mesjid-,-.
Lalu yeri berjalan kebawah. Ternyata jeka udah nunggu disofa rumahnya sambil berbincang-bincang dengan bundanya.

"Tan yeri aku pinjam dulu heheh" Ucap jeka kepada taeyeon.

"Iya kook jaga yeri,jangan pulang malam" Jawab taeyeon.

"Yeri pergi dulu ya bun assalamu'alaikum" Ucap yeri.

"Waalaikumsalam" Jawab taeyeon.

Skip dalem mobil

"Kita ke bandara dulu ya yer" Ucap jeka.

"Y." Jawab yeri cuek.

Jeka tau sebetulnya yeri tuh mager tapi dia maksa yeri buat ikut jemput mamahnya. Padahal mau kenalan ama calon mertua eaaaaa:v.

Tak selang beberapa menit hanya hening. Niatnya jeka mau buka suara tapi diurungkan. Jeka melihat yeri tertidur pulas. Emm polos banget.

"Lo cantik yer kalo tidur" Ucap jeka sambil membelai pipi mulus yeri. Entah setan apa yang merasuki jeka dengan beraninya nyium pipinya yeri yang tengah tidur.

Chup.

Lalu jeka segera fokus dengan jalanan depan kalau ngga bisa berabe nanti.

Lo kenapa?! Gue berusaha ngejauh malah deket mulu!

Skip sampai

Jeka segera membangunkan putri tidurnya. Uhh kenapa imut sekali! Shit! Ingin sekali menciumnya. Oke lupakan otak mesumnya jeka.

Towel towel.

Yeri terusik tidurnya karena jeka membangunkan nya dengan menoel pipinya.

"Yer udah sampai"

Yeri pov.

Gue kesel banget padahal cuma mau kebandara. Yaudah gue tutup mata aja kesel gue. Tapi samar-samar gue denger suaranya jeka. Kek muji gk sih?

"Lo cantik yer kalau tidur" Ucap jeka sambil ngusap pipi gue.

Hilih kitil kebo!- Batin gue.

Ehhh kok ada basah-basah ya di pipi gue! Wanjer ini mah gue ngga suci lagi:( njs anjer.

Paan sih yer!

Gue masih tutup mata nih padahal dalem hati udah dugdugun.

Tak selang berapa lama gue akhirnya tidur,gilak ini bandara apa luar negeri sih?! Lama bengeut dah-,

Nah baru ae mau tidur eh udah sampai. Bangst emang!-,-

Nah gini pipi gue malah ditoel-toel ama kitil kebo eh ga mkstnya ama si jeka.

"Yer udah sampai" Ucap jeka. Gue langsung buka mata dan ternyata udah sampai gesss!:)))

Gue langsung turun dari mobil disusul jeka. Ehh ntar kan gue ngga tau tante yoona yang mana:(. Nah ini kami lagi cari tante yoona. Dan tak lama muncul wanita berparas cantik disebut tante yoona.

Buseut dah ini tante yoona beneran?! Bening anjer!-batin gue.

Kalian taukan sehabis itu ngapain? Berpelukan kek teletubies.

Sekarang tante yoona nyamperin gue. Dugdugun gesss! Serasa ketemu calon mertua.g

"Yeri ya? Ternyata sudah besar kamu. Cantik,makanya jungkook nempel mulu sama kamu" Ucap mamahnya jungkook sambil ngelus pipi gue.

Ehhh tunggu kok tante yoona kenal gue apalagi ditambah nempel terus sama jeka?! Wahh hawa ngga bener nih!






























TBC❤

SPAM VOTE❤😂

SPAM VOTE❤😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mamah yoona

Pantesan anaknya ganteng la wng cetakannya dari bidadari gini😂

Pantesan anaknya ganteng la wng cetakannya dari bidadari gini😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunda taeyeon

Pantesan yeri cantek la wng emaknya aja awet muda gini bening lagi🙄

Sekian terimakasih:)))

Jangan lupa spam vote jangan baca aja ye.8/

STILL BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang