Brukkk
"Awaaaw" Ringis yeri.
"Makanya punya mata buat lihat jalan!" Ucap jeka. Yeri hanya mendengus kesal
"Ya lo lah njer!" Amuk yeri.
"Hilih dasar pendek!" Ejek jeka. Jadilah mereka saling kejar kejaran kek tom and jerry-,-.
Waktu kejar-kejaran si jeka malah iseng ngejahilin yeri. Dia berhenti dan yerinya nabrak dadanya si jeka alhasil mereka saling tatap-tatapan. Jeka mulai aksinya dengan mendekatkan wajahnya ke yeri.
Anjing jantung gue mau copot!-batin yeri
3
2
1
Yeri udah mau nutup mata eh malahan jeka udah ngejauh. Malu oy! Malu! Mau ditaruh mana muka yeri yang asique.g, cantek maksutnya.
"Yahh mukanya merahh!" Ledek jeka.
"Asu lo!" Ucap yeri lalu dia ninggalin jeka sendirian,etss tapi tunggu jekanya ngomong sesuatu ke yeri sebelum dia pergi dari hadapan jeka. Jadi suaranya tuh kek tae bities serak-serak gimana gtoh:v
"You are only mine" Ucap jeka sambil nunjukin senyum evil smirk-,
Lah yerinya malah cengo+merinding."Lo kesambet dedemit ya?" Tanya yeri.
"Ya allah sabarkan hambamu ini ngadepin doi ngga peka-peka" Jawab jeka.
Yerinya malah bodoamat langsung ninggalin jeka."YER LO PEKA NAPA DAH!" teriak jeka untung kaga ada siswa yang merhatiin,yerinya udah jauh dari jeka,
sejauh hatiku padamu bang/jijik asw!-,.Jadi ceritanya suasana tadi tuh lagi rame tapi yeri ama jeka nabraknya di koridor sekolah,siswanya pada ke kantin semua yaya lah kan istirahat bego-,-. Tadi yeri mau lari ngejer wendy udh ninggalin sendirian eh malah nabrak si jeka. Ya gitu biasa kalo ketemu suka berantem.
Ntar berantem jadinya bucin asique.g.
Sampai di kantin wendy malahan udh ngabisin makanannya sblm yeri dateng. Temen lucknut emng😒.
"Udh ninggalin sendirian malah makan juga gue ditinggal!" Ucap yeri. Wendy cuma nywngir-,
"Yeee lo sih lelet kek squirtle" Jawab wendy tanpa dosa.
"Awass lo gue aduin ke bang yoongi" Ancam yeri.
"Lo mah nganceman!" Jawab wendy.
"Yaodah kalau gitu lo yang bayarin makanan gue" Ucap yeri lalu mengambil makanan. Wendy cma ngelus dada.
Skip
Jam ketujuh itu pelajaran b.ing gurunya namanya p mimin,si botak tengah. Yeu wendy ama yeri biasa manggil guru botak. Kalau kena sinar lapu langsung terpancar sinar keajaiban keluar dari botak tengah:v.
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Akhirnya kelar juga,antara sadar sama ngantok!,gimana ngga ngantuk coba depan kipas belakang kipas samping kipas semua+ gurunya menerangkan kek rumus aljabar persamaan kudrat dia akar. Serah lo belegug.g.
Saat pulang yeri malah dicegat sama si jongkok. Ya pamggilannya yeri buat dia. Anggep aja panggilan kesayangan g.
"Yer pulang uy!" Ajak jeka.
"Maaf anda siapa ya?" Jawab yeri.
"Saya jeka calon suaminya yeri" Jawab jeka
"Ngawur! Calon suami ndasmu!" Semprot yeri.
"Yakan bener ntar lo nikah ama gue,cuma gue ngga ada yang lain" Ucap jeka.
"Serah!" Jawab yeri lalu pulang dengan wendy. Si wendy malah ngakak.
Tapi pas mau pulang eh malah yeri dipanggil sama dedemit.g la wng ga ada wujudnya. Woy lo kaga balik badan cuk!
"Woy yer!"
Tbc
Terserah aing ikhlas:)Anaknya jeka ama gue.g
Eh salah anaknya jeka ama yeriii:)
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL BE MINE
Romance⚪⚪⚪⚪[END]⚪⚪⚪ "You only be mine" "Stay be mine" Yang bocah minggir!😂 genre:humor,romansa Bahasa toxic!,non baku/kata baku ©25/10/19|19/02/20