Hari ini waktunya jungkook pulang dari hospital,caelah sok londo_-
Yeri juga nganter jungkook sampai rumahnya walau dalam perjalanan pada diem-dieman kek mayat hidup.
Jungkook pov.
Gue liat ni doi dari tadi diem bae:',pms kah? Ato kangen gue nih. Cieciecie:v. Jadi ges gue tuh cuma ngeprank dia aja,gue pura-pura hilang ingatan gitu. Ada ngga enaknya sih. Pertama doi susah makan sama jadi mayat hidup,terus yang kedua gue udah ngebohongin nyokap gue. Gilakk emang gue_-
Tapi sih ya gimana udah terlanjur. Niatnya mau ngeprenk doi aja malah yang kena nyokap juga. Yaudah ntar sekalian minta maap dah. Tiba-tiba pundak gue kok kek berat-berat gitu ya. Gue nengok nih disamping,ternyata doi lagi tidur. Gue natep dalam gitu wajahnya. Emmm manis,cantik.Tak sadar sekarang udah sampai dirumah gue. Oke sip action dimulai😶. Gue sok cool gitu sama si pendek.
"Heh pendek!bangun udah dah sampai" Ucapku dingin.
Si pendek akhirnya bangun sampai ngucek-ngucek matanya gitu kek anak kecil,uuuu emeshhh.
Gue keluar dulu, ninggalin dia. Disisi lain gue tuh masih kesel. Doi lagi sakit malah ditinggal ketemuan mantan. Kalian bingung kan gue tau darimana? Ya yalah gue tau dri mata-mata sumber terpercaya.
Jungkook pov end.
Jungkook langsung rebahan gitu dikasur. Yeri kelihatan capek. Bener yah emang doi kamvret_- untung gansss😶.
"Udah tidur rupanya" Gumam yeri. Lalu yeri berjalan menuju ranjangnya jungkook. Dia membelai rambutnya.
"Semoga cepat sembuh sayang" Ucap yeri.
Cup.
Entah darimana malah yeri nangis. Jungkook sebenarnya cuma tutup maja aja ngga tidur. Jadi dia ngerasa ada yang hujan gitu diwajahnya.
"Kook inget dong hiks...hikss..hikss...hikss. Ngga kasian aku apa? Seneng kamu nyiksa kayak gini" Tangis yeri pecah.
Jungkook yang tidak tega langsung memeluknya.
Grep
"Sayang maafkan aku,aku cuma ngeprank kamu" Ucap jungkook masih memeluk yeri. Sedangkan yeri cuma diam membeku.
Jadi selama ini gue hanya diprank sama si doi?-batin yeri.
"Hei maaf ya yang" ucap jungkook.
"Kook ini ngga lucu! Gue udah berasa lo lupa ingatan! Gue capek kook" Jawab yeri sedikit berteriak.
"Dan satu lagi,lo udah ngebohongin nyokap lo sendiri! Tiap malam asal lo tau dia berdoa buat lo! Dan ternyata apa lo cuma BOHONG" ucap yeri dengan menekankan kata Bohong.
"Maaf yang,janji deh ngga bakal ngulangin lagi" Jawab jungkook dengan nada memelas.
"Tauk ah gue mau tidur! Capek!" Jawab yeri memunggungi jungkook. Iya emang sih doi kalau lagi ngambek bahasanya ga baku lagi.
Jungkook ya jelas senang karena doi tidur seranjang sama dia.
"Jangan salahpaham dulu! Gue tidur bareng lo,ini permintaan tante yoona,dan satu lagi gue masih ngambek sama lo" Ucap yeri datar.
Jungkook mah santai,yang penting doi masih disini.
Yeri ngga bisa tidur dari tadi"Kamu kenapa yang? Ngga bisa tidur?" Tanya jungkook.
Oke yeri kalau gini pasrah,yaudah kita maafkan jungkook aja ye.
Jungkook langsung dekep badannya yeri di tubuhnya. Katanya biar hangat. Sa.ae lo tong_- bilang aja pengen modus ke doi_- .g.
Dan akhirnya yeri udah ngebo aja tuh. Jungkook masih melek.
"Have nice sweet dreams"
Cup.
Yeri pov.
Jungkook tiba tiba meluk gue. Dan dia bilang kalau ini cuma prank. Perlu ditekankan prank.
Anjir ternyata gue cuma diprank sama si kampret
Gue pura-pura ngambek gitu. Eh tapi ngga kuat gue ngambek lama-lama sama doi. Mana muka doi udah melas banget gitu. Yaudah mari kita maafkan jungkook.
Lebih parahnya lagi jungkook juga ngambek kek anak kecil malah. Dan ternyata apa? Dia cemburu sama gue gara-gara pas itu ngga sengaja ketemu sama mantan waktu belanja.
Gue akhirnya tidur dipelukannya. Rindu gue tuh dipeluk sama dia. Untung masih inget sama gue.
Dia cuma ngecup dahi gue sambil ngucapin.
"Have nice sweet dreams"
Sayang deh,iya sayang banget!🙂
Yeri pov end.
Dan lo,ga tau kedepannya kek gimana lagi
Tbc❤
Huhuhu aku dah update lagi😍
Vomentnya chinguu❤
Btw besok udah senen aja_-. Mana seminggu depannya jadwalku padet lagi_-.
Jadi mungkin aku bakal jarang update soalnya tugas negara sudah menungguku😭.
So aku tetep bakal pantau ceritaku kok. Mungkin ntar kalau waktu masih luang insya allah aku sempetin buat update.
Dan aku juga bingung mau milih SMA mana😐
Dan aku diajak sama adek sepupuku sesuatu09 buat collab cerita gitu, belum tau judul sama alurnya,soalnya lagi rencana
Mungkin setelah ini end aku bakal buat cerita baru lagi,kira-kira ada yang setuju ngga? Judulnya 'YOU ARE MINE' masih tetep jungri kok.
STILL BE MINE Pt.2
Semuanya akan kembali,kau hanya milikku selamanya.
Aku merasakan kau dekat sekali denganku. Dan seperti nyata, Kau kembali lagi di dunia ini
See you next story❤
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL BE MINE
Romance⚪⚪⚪⚪[END]⚪⚪⚪ "You only be mine" "Stay be mine" Yang bocah minggir!😂 genre:humor,romansa Bahasa toxic!,non baku/kata baku ©25/10/19|19/02/20