Musim dingin tlah tiba. Saatnya pasangan yang sedang dimabuk cinta sedang berpelukan satu sama lain,berbagi kehangatan.
"Yang beneran besok kamu mau kerja?" Tanya yeri
"Iyalah,lumayan nanti buat tambahan kuliah sama nikahan kita" Jawab jungkook.
"Tapikan musim dingin ini,takutnya nanti kamu sakit" Khawatir yeri.
"Gapapa sayang,kau tau calonmu ini kuat" Ucap jungkook memastikan.
"Hmm yayaya terserah kau saja! Awas saja kalau kau sakit!" Ancam yeri.
Kemudian yeri memunggungi jungkook.
"Hei kau marah?" Tanya jungkook sambil menjawili dagu yeri.
"Ga" Jawab yeri dingin.
"Terus kenapa kau mempunggungiku"
"Ya pengen aja"
Kemudian jungkook juga berpura-pura ngambek.
Hening.
Lalu yeri berbalik ternyata jungkook sudah tidur. Kemudian ia memeluknya mencari kehangatan disana. Sebenarnya jungkook ngga tidur sih. Dia melek ternyaata calonnya meluk dia.
"Maafkan aku sayang"
Mendengar ucapan jungkook,yeri langsung menatap kearahnya.
"Untuk?"
"Belum bisa ngebahagiain kamu"
"Justru aku bersyukur,karena kamu selalu disisiku dimanapun aku berada. Aku ngga minta lebih dari kamu. Cukup kamu bersamaku hingga maut memisahkan,aku juga yang minta maaf. Mungkin selama ini aku ngeselin suka nangis,cengeng banget. Manja"
"Sstttt aku suka kau manja denganku. Dengan begitu aku bisa melindungimu lebih"
"Aku mencintaimu" Ucap yeri sambil menenggelamkan wajahnya di dada jungkook.
"Aku juga mencintaimu" Jawab jungkook.
***
Keesokan harinya yeri menyiapkan sarapan untuk mereka.
Ketika menyiapkan makanan. Tiba-tiba ada sebuah tangan melingkar dipinggangnya siapa lagi kalau bukan jungkook pelakunya.
"Kook lepas dulu ih! Mau nyiapin nih" Rengek yeri.
"Hmmm"
Jungkook dengan setelan kerjanya. Ya dia sekarang resmi jadi CEO walau masih kuliah. Tadi malem dia dapat pesan dari sekertaris nya mamahnya.
Skip.
Mereka usai sarapan. Kini yeri mengantarnya sampai di pintu depan.
"Pppopo dulu" Ucap jungkook sambil memonyongkan bibirnya.
"Ish!"
Cup.
"Udah! Sana berangkat nanti telat loh"
"Oke dahhh,jangan lupa nanti makan siangnya"
"Iyaa"
Skip 01.00 KST.
"Huh akhirnya kelar juga" Guamam yeri.
Setelah itu yeri segera menuju kantornya jungkook sambil membawa rantang makanan kesukaannya jungkook.
(Tampilan yeri mau ke kantornya jungkook)
Skip.
Setelah sampai di kantornya jungkook yeri segera menuju ke lantai 31.
Setibanya di ruang tersebut,yeri segera membukanya.
Ceklek.
Dan apa yang dia lihat? Sakit,panas!. Bayangkan saja pasangan kalian berpelukan mesra dengan wanita lain.
Prangg!
Rantang makanan yang dibawa yeri terjatuh berceceran di lantai. Seketika jungkook menoleh ke sumber suara itu. Betapa terkejutnya ada yeri disana.
"Apa yang kau lakukan jungkook?! Kau bosan denganku kan?! Bilang saja! Tidak usah bermain dibelakangku seperti ini!"
"Dan kau! Berapa lama kau menjadi jalangnya jungkook hah?!" Teriak yeri sambil menunjuk jungkook dan nayeon. Ya jungkook berpelukan dengan perempuan 'nayeon'.
Plakkk
Tiba-tiba jungkook menampar yeri dengan keras.
"Jaga bicaramu yeri!"
"Apa?! Benarkan kau selingkuh!"
"Tidakkk!
Lalu yeri melepaskan cincin tunangannya dan membuangnya ke arah jungkook.
"Lupakan pernikahan kita! Anggap saja kita tidak saling kenal" Ucap yeri dingin.
Setelah itu yeri lari menuju keluar.
"YERIIII TUNGGU!" teriak jungkook. Walau begitu yeri tak menghiraukannya.
"Arghhhhh,sial!" Teriak jungkook frustasi. Di sofa nayeon diam dan merasa bersalah. Kemudian jungkook segera mengejar yeri.
Disisi lain,yeri yang dilanda sakit hati. Menangis dengan pilu. Ia berfikir apakah ini akan berakhir?
Hingga ia akan menyebrang jalan. Dan tidak melihat kanan kiri. Yeri langsung menyabrang begitu saja.
Dan apa yang terjadi?
Brakkkkkk
Jungkook yang melihat itu. Berlari kencang di tempat kejadian
segera jungkook memangku kepala yeri.
"Ma-maafkan a-aku ber-berbahagialah de-dengan d-dia" Ucap yeri terbata-bata.
"Tidakkk!" Sarkas jungkook.
"Aku mencintaimu jeon jungkook" Ucap yeri dan terakhir.
Kemudian yeri menutup mata indahnya sambil meneteskan air mata karna menahan sakit.
"YERIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!"
Maafkan aku yerimee
Aku milikmu selamanya.
I love you jeon yeri❤
-JJK
END
terimakasih semuanya atas support nya❤
Walau ceritaku yang sebelumnya agak garing hehehe:).
Jadi makluminnn yaa🙏 .
See youuuu❤
Tebak nih! Kira-kira yeri kenapa ya?. Setidaknya quotes diatas sebagai kode:'
Seee you di epilog and spesial chap❤
Slow update:)
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL BE MINE
Romance⚪⚪⚪⚪[END]⚪⚪⚪ "You only be mine" "Stay be mine" Yang bocah minggir!😂 genre:humor,romansa Bahasa toxic!,non baku/kata baku ©25/10/19|19/02/20