Halo teman-teman semuanya.
Bagaimana kabarnyaaaa?
Masih sehat kan, walau Saka sama Shilla berakhir dengan tragis? Hehehe *peace!Di part kali ini, aku mau menyampaikan beberapa hal untuk kalian. Termasuk info mengenai SEQUEL atau kelanjutan kisah dari Saka dan Shilla yang pastinya ngebuat kalian ingin mengumpat kan? SENENG NGGAK KALIAN?!!! AKU RELA-RELAIN BUATIN MEREKA SEQUEL LOH! BAIK KAN AKU?!!
Hmm. Sebelum itu, aku mau ngasih tahu ke kalian dulu nih. Kalau aku lagi ada cerita baru yang menyangkut sama Starmy High School Series #1. Lagi pengen aja gitu buat cerita series. Hehehe. Dan di cerita itu, kalian enggak bakalan nemuin kisah Saka dan Shilla ataupun tokoh lain yang muncul. Cerita itu fresh dari pikiran aku. Masih anget banget, baru dibikin kemarin lusa.
Judulnya: My Andromeda
BLURB: "Aku dari dulu kagum banget sama Galaksi Andromeda. Andai aku bisa ke sana. Tapi rasanya mustahil banget."
"Gue disini. Andromeda lo."
Tentang Bianca, gadis penyimpan berbagai macam rasa rahasia. Impiannya sederhana. Menggapai Andromeda.
Ketika Andromeda dengan susah payah diraih, Bianca menghilang. Menjauh, memilih pergi darinya. Namun sebenarnya, Bianca tidak pernah menggerus. Dia tetap berada mengasa. Walau tak tahu, batas waktu yang tersisa.
Selagi Andromeda masih berada dibenaknya, Bianca tidak akan takut.
Dannn.. ini penggalan part satu-nya.
OHIYA. PERLU AKU JELASKAN, CERITA DIATAS BUKAN SEQUEL DARI MY CRUEL BOYFRIEND. dan, itu seperti cerita sickness gitu. Lagi pengen nyoba sih. Jugaa, sambil menunggu SEQUEL MCB upload, kalian bisa baca cerita itu dulu. Aku juga akan rutin untuk update cerita itu sampai SEQUEL MCB nanti muncul.
NAAAHHH!! Untuk info Sequel, aku udah dapat JUDULnyaa, yaitu “Eufloria” dan bagaimana Alur mereka. Aku juga sudah sempat bikin covernya nih. Kalian bisa intip,
GIMANAA?!! PENASARAN ENGGAK?!!!
JANGAN SUUDZON DULU SAMA KUTIPANNYA WKWKWK.Sequel itu belum selesai aku ketik. Dan aku masih mikir untuk bagaimana konflik-konflik mereka tiap part supaya lebih sedih aja gitu.
Aku baik kan? Kalian minta Sequel, aku buatin. Padahal mah, cuma nyeritain gimana kehidupan Saka dan Shilla putus. Belum tentu mereka balikan, kan? *EH BERCANDA! JANGAN DIHUJAT LAGI! Lah, bukannya Saka meninggal yaa? *Eh! Kalau ada Sequel, Saka belum meninggal dong? Kata siapaaa?!!! Apapun bisa terjadi kalau aku yang buat cerita. Kan aku salah satu Author jahat yang membenci happy ending. #BERCANDA!SEKARANG “SEQUEL” NYA SUDAH TERSEDIA TEMAN-TEMAN! SILAHKAN CEK DI LAPAK AKU.
Jangan lupa. Judulnya “Eufloria” yaa!
MONMAAP UNTUK ENDING YANG GANTUNG di My Cruel Boyfriend. Jika tidak ingin mati penasaran, silahkan dibaca SEQUELnya juga.
Segitu aja, sih. Dibaca juga ceritaku yang judulnya My Andromeda yang pastinya gabakal kalah seru dan nyesek!
Terimakasih!
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cruel Boyfriend [COMPLETED]
Teen Fictioncover by @itskarrin "Tolong...., Tolong. Jangan buat gue tersiksa." Mari kita bercerita. Bagaimana perasaanmu ketika kau harus berpisah dengan orang yang meski sangat kamu sayangi? Tidak ada toleransi. Tidak ada waktu memperbaiki. Tidak ada lagi kes...