✊ 2.5 ✊

1K 143 2
                                    

Di dalam ruang latihan yang cukup luas, mereka berlatih dengan keras.

Ya, mereka Stray Kids. Beberapa Minggu lagi mereka akan melakukan comeback dengan delapan orang untuk pertama kalinya. Terdengarnya menyedihkan tapi apa boleh buat, semua yang terjadi.

Hangyul duduk diam mengamati mereka satu persatu. Jujur saja dia masih sedikit marah dengan Bangchan yang beberapa hari lalu menemui Seungyoun tanpa memeberi tahunya terlebih dahulu.

“Cukup!”

Hangyul segera berdiri dan berniat meninggalkan ruangan..

“Bagaimana penampilan kita?” tanya Bangchan dengan terengah-engah.

Bukannya menjawab, Hangyul langsung berjalan begitu saja tanpa menoleh sedikitpun. Dia masih dalam mode ngambek.

“Kenapa Hangyul?” Minho menatap Bangchan.

“Dia mungkin masih marah padaku.” Jawab Bangchan lesu.

“Karena kau menemui orang bernama Seungyoun itu?” tanya Minho.

Bangchan mengangguk lesu. Segera saja Minho menepuk punggung Bangchan dan menatapnya dengan senyum.

“Ayo kita latihan sampai kita benar-benar lelah!”

“Jangan fikirkan Hangyul. Dia akan segera memaafkanmu.” Minho tersenyum.

Bangchan menoleh Minho kemudian ikut tersenyum.

“Ayo latihan lagi!” seru Bangchan semangat.

“Astaga! Aku mau mati! Aku mau nafas sebentar.” Tolak Changbin masih duduk lemas.

“Changbiniii ayo!”

Dengan malas Changbin segera berdiri dan mengatur posisinya. Mereka semangat melakukan latihan untuk comeback. Semoga berhasil!

•••

Selesai latihan, Changbin dan Han terlihat pergi bersama keluar dari dormnya. Yaa, mereka ingin pergi ke minimarket untuk membeli sesuatu tentunya.

Sesampainya di minimarket, mereka segera membeli keperluan yang ingin mereka beli termasuk titipan dari beberapa teman-temannnya.

“Han? Kau tadi mencatat pesanannya kan?”

“Iya. Ini aku sedang membaca pesanan mereka.” Jawab Han dengan melihat layar ponselnya.

Changbin mengangguk dan segera memeilih barang. Ketika mereka sedang sibuk memilih, tiba-tiba saja ada yang dengan sengaja menyenggol Changbin. Reflek Changbin menoleh ke orang yang menyenggolnya itu.

“Eric..”

Eric yang dimaksud adalah salah satu anggota The Boyz.

Eric tersenyum ke arah Changbin dan Han secara bergantian. Dia tidak datang sendirian tapi bersama Q disampingnya.

“Kalian sedang belanja?” tanya Eric dengan ramah.

“Ehem, kalian juga?”

“Aku hanya sekedar membeli minuman. Mau kembali ke dorm untuk latihan.” Jawab Eric sambil memegang minuman yang baru saja ia ambil.

“Kita duluan ya. Sampai jumpa di stage.” Seru Q dengan senyum renyahnya.

“Oke. Fighting!” sahut Han dengan mengangkat kepalan tangannya.

“Fighting!”

Pertemuan singkat itu menunjukkan keakraban mereka yang bisa dikatakan cukup akrab.

•••

Eric dan Q masuk ke dalam mobil berwarna hitam yang menunggu mereka diluar minimarket. Di dalam sana ada Juyeon dan Younghoon, juga Sunwoo.

Road Not Taken | Straykids ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang