✊ END ✊

1.6K 163 12
                                    

STRAY KIDS baru saja menyelesaikan jadwal comeback, dan comeback kali ini bisa dikatakan cukup sukses. Meskipun comeback kali ini terasa berbeda tanpa sosok Woojin.

Hari ini mereka ada mini konser sebelum mereka mendapatkan liburan ke Australia. Saat diatas panggung, mereka melihat sinar terang dengan penggemar yang terkumpul sangatlah banyak.

"Aku senang masih bisa berdiri disini melihat kalian." seru Seungmin dengan senyuman manis.

"Terimakasih tetap mendukung kita!" Minho bicara tenang.

"Aku beruntung mempunyai penggemar seperti kalian." timpal IN tersenyum.

"Stay, aku mencintai kalian semua." lanjut Felix.

"Stay ku yang cantik, tampan. Aku bangga dicintai kalian." seru Hyunjin.

"Ayo sama-sama bekerja keras!" teriak Han.

"Aku merasa banyak dicintai sekarang, terimakasih." seru Changbin imut.

“Aku berterimakasih kepada DAY6 Sunbae-nim, Hangyul, dan agensi yang sudah menjadikan kita seperti sampai di titik ini. Aku bersyukur memiliki orang tua dan teman-teman seperti mereka, sekali lagi aku berterimakasih kepada mereka yang kusebutkan. Dan untuk penggemarku, aku sangat bersyukur karena kalian membuat kita menetap.” Seru Bangchan.

Penggemar semakin riuh.

DAY6, Hangyul, Junhoe, Seungyoun dan beberapa member The Boyz ikut menyaksikan mini konser itu. Dan satu yang terlihat tidak asing.. Seseorang bertubuh besar dengan masker hitam dan topi berawarna hitam tengah duduk di barisan belakang dengan mata nanar.

Apa mungkin itu Woojin? Mirip sekali.

“Dan untuk temanku yang sangat aku rindukan. Semoga kita bisa bertemu lagi.” Pungkas Bangchan.

•••

Setelah menyelesaikan konsernya, mereka berangkat ke Australia dan menghabiskan waktu berliburan disana. Mereka memutuskan tinggal di sebuah hotel yang dulu pernah mereka tinggali saat berkunjung ke sana.

Malam itu mereka pesta barbeque dan terlihat asik dan seru-seruan bersama.

“Hey! Kau mengipasi daging atau aku hah!” sentak Han menatap Hyunjin sengit.

“Astaga Han. Kalau tidak mau terkena asap, kau menyingkirlah.” Sahut Hyunjin memonyongkan bibirnya.

Han komat-kamit menatap Hyunjin dengan wajah kesalnya.

“Wuahaa haaaa” Seungmin bergurau bersama IN.

“Wuahhaaa haaaa bawa..” IN juga ikut-ikutan.

“Astaga Jeonginaa, mulutmu lebar sekali.”goda Felix yang sukses membuat IN menutup mulutnya segera.

“Changbin! Daripada kau memesan Online terus lebih baik kau bantu aku di sini.” Pekik Minho kesal.

“Aku tidak belanja, hyung. Aku sedang menonton acara mukbang.” Sahut Changbin.

“Haishhh, bantu aku atau kulempar piring sekarang!” gertak Minho.

“Minho-yaa, biar aku bantu.” BAngchan sudah berdiri disamping Minho.

Akhirnya mereka saling membantu satu sama lain dan sedikit bergurau. Sampai akhirnya ada seseorang yang datang dan membuat mereka menoleh. Mata mereka langsung melebar karena terkejut melihat orang itu.

Orang itu tersenyum dan menatap teman-temannya satu persatu. Tak menunggu lama, mereka langsung berlari menghampiri orang tersebut dan memeluknya melepaskan kerinduan. Bahkan Minho tanpa berkomentar seperti biasanya juga ikut memeluk.

“Aku merindukan kalian semua, teman-temanku.”



• The Real End •

Aku minta maaf kalau Season2 pendek dan alurnya mungkin bosenin. Tapi aku ucapin makasih banyak yang udah baca dari awal sampai akhir dan yang udah ngasih aku vote, aku terimakasih banyak. I love you, I like you, I am you 😁 *gajedah

 I love you, I like you, I am you 😁 *gajedah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ttd

Author D
🐨



- You Make Stray Kids Stay -

Road Not Taken | Straykids ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang