✊ 2.7 ✊

942 132 0
                                    

Bangchan? Benar dia mengkonsumsi obat anti depresi?

Apa? Hyunjin dulu jadi ketua bully disekolahnya?

Salah satu member terlibat dengan hukum berulang kali? Lee Minho? Benarkah?

Bukankah dia anak pelacur?

Hah? Ibu Felix gila? Hahaa konyol!!!

Jadi Han itu kabur dari rumah?

Hanya Changbin yang tidak punya masalah sepertinya.

Mungkin Woojin keluar karena dia sudah punya pacar?

IN benar-benar tidak beruntung masuk dalam grup itu! Kasihan bayi kita

Ah aku tahu! Seungmin kan ayahnya bekerja di hukum. Jadi mungkin mereka bekerja sama dengan polisi juga, haha!

Bangchan termenung melihat komentar yang tiba-tiba saja membicarakan dia dan teman-temannya. Entah darimana rumor ini berasal, dia tidak akan pernah memaafkan siapapun orang yang dengan tega memposting ini untuk menghina dan menghancurkan grupnya.

Bangchan memasukan ponselnya ke dalam saku celananya dan berlari mencari teman-temannya dengan panik.

"Hyung? Ada apa?" tanya Changbin.

Saat ini dia menjadi pusat perhatian teman-temannya. Bangchan terlihat terengah-engah karena baru saja berlari. Kemudian dia merampas ponsel teman-temannya dengan paksa.

"Ada apa hyung?" IN pasrah ketika ponselnya dirampas paksa Bangchan.

"Hyung! Hyung! Aku sedang bermain Game! Jangan!" tolak Hyunjin, tapi Bangchan berhasil meraihnya.

Setelah berhasil menyita semua ponsel teman-temannya, Bangchan menatap mereka satu persatu. Jujur saja wajah mereka terlihat kesal menatap Bangchan.

"Hari ini jangan bermain ponsel. Jangan melihat televisi dan jangan bermain internet!" tegasnya.

"Kenapa hyung? Hari ini ada acara kesukaanku." Seru Han.

"Kalian dengar tidak?!"

Sentakkan Bangchan yang terdengar keras dan menyeramkan itu membuat semuanya diam dan langsung menunduk.

"Sampai ada yang melanggar. Awas kalian!"

Bangchan segera pergi meninggalkan mereka dengan membawa ponsel-ponsel itu.

"Ada apa dengan Chan hyung?" tanya Felix masih bingung.

"Aku fikir ada sesuatu yang tidak ingin kita ketahui." Jawab Minho.

"Maksudmu hyung?" tanya Felix tak mengerti.

"Aku pastikan, ada berita buruk tentang kita. Jadi Chan hyung sengaja merampas ponsel kita agar kita tidak membaca berita itu." Jelas Minho yang sepertinya bisa membaca fikiran seseorang.

"Astaga, dia benar-benar tidak ingin melihat kita sedih." Seungmin tersentuh.

"Tapi aku penasaran..." celetuk Changbin.

"Sudahlah! Jangan bertindak kalau Chan hyung melarang kita." Tegur Hyunjin segera.

Akhirnya mereka berkumpul bersama dan bermain hal lain. YAa, mereka tidak bermain ponsel maupun melihat internet apalagi menghidupkan televisi.

•••

BERITA STRAY KIDS

Hangyul duduk merenung di dalam ruangannya setelah membaca berita dan beragam komentar yang ada di situs online. Fikirannya tertuju pada Stray Kids dan Seungyoun. Akhirnya dia melamun dalam fikirannya sendiri.

Road Not Taken | Straykids ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang