🐨 EXTRA PART 🐨

1.5K 219 41
                                    

DXD Entertaiment

Gedung tinggi yang terdiri dari 7 lantai itu tampak begitu megah. Desain modern dengan  model di dalam tampak berkelas dan rindang.

Kenapa disebut rindang?  Karena Pemilik agensi ini memberikan beberapa tanaman yang menyegarkan serta ventilasi masa kini yang  digunakan untuk pawang penyakit. Bisa dikatakan ini sangatlah keren. Gedung yang megah dan memperhatikan kesehatan penghuninya. Good Job, Bro !

"Selamat Pagi, Hangyul PD-nim" seorang staff menyapa.

"Pagi." Hangyul membalas dengan begitu ramah.

"Hey, kau sudah makan? " seru Sungjin yang baru saja dari lantai empat itu.

"Aku jarang sarapan, hyung. Aku lebih suka menghabiskan pagiku dengan secangkir kopi." sahut Hangyul tersenyum.

"Aku fikir kau lebih mirip denganku daripada Junhoe." Sungjin tersenyum begitu juga dengan Hangyul.

"Jae hyung, Wonpil hyung,  YoungK hyung, Dowoon hyung. Dimana mereka?"

"Mereka masih di atas. Hari ini kan semua libur, jadi aku fikir kita akan menghabiskan waktu untuk bermalas-malasan." oceh Sungjin.

"Ah, dimana Junhoe sekarang?"

"Dia kena marah habis-habisan karena tidak mengerjakan kerjaan tepat waktu. Sekarang dia jadi gila kerja karena harus insom mengerjakan semua tugasnya." jelas Sungjin agak sedih dan sambil mengingat kejadian kemarin.

"Junhoe, ayo makan! "

"Aku tidak bisa makan hyung! Wajah atasanku terus menerus hadir di mataku. Aku terobsesi dengannya."

"Hahaha, tapi kau juga tetap harus makan."

"Aku sudah makan. Lihat! Aku baru saja membeli bubur ayam."

"Dasar! Kau bilang kau tidak bisa makan."

Sungjin tersenyum mengingat kejadian itu.

"Aku fikir dia menjalani kehidupan yang lebih baik sekarang." ujar Hangyul tersenyum.

Sungjin mengangguk.

"Dimana Stray Kids? " tanya Hangyul

🐨🐨🐨

Lantai 3 , Dorm Stray Kids

"Hey! Kau darimana? " tanya Minho melihat Changbin.

Dengan senyum polosnya, Changbin memperlihatkan tas besar di tangan kananannya dan tas berukuran sedang ditangan kirinya.

"Astagaaa... Kau menghabiskan uangmu dengan berbelanja online lagi? " sentak Minho galak.

"Tas sebelah kanan, ibuku yang mengirim. Dan tas sebelah kiri ayahku yang mengirim hyung." jelas Changbin imut.

"Raut wajahmu bahagia sekali, Hyung." komentar IN tersenyum lebar.

"Karena aku dicintai secara penuh sekarang." sahut Changbin antusias.

"Aku juga akhir-akhir ini mendapatkan perhatian dari ibuku, hyung." ungkap IN terlihat bahagia.

"Yaa, bahkan sekarang mereka sering memanjakanku dan membelikanku tanpa aku meminta." sahut Changbin senang.

"Jangan boros, nanti orang tuamu jatuh miskin." ucap Minho yang sukses membuat Changbin menatap datar ke arahnya.

"Bukalah hyung! " pinta IN penasaran.

Changbin segera duduk disamping mereka dan membuka tas itu.

"Wahh hoodie!!! " seru IN bahagia sekali melihat ada 9 hoodie disana.

Road Not Taken | Straykids ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang