Assalamu'alaikum....
Blurb Cinta Untuk Hanum
"Mas mau tinggal di sini?"
"Apa kamu memang selalu ingin tau?"
"Iyah. Hanum memang selalu ingin tau. Hanum juga ingin tau, Mas sariawan atau enggak?"
"Ha?"
"Abisnya gak senyum-senyum. Hanum biasanya kalau lagi sariawan juga gak senyum."
"Saya gak sariawan."
"Terus kenapa mukanya datar gitu? Senyum itu sedekah loh, Mas."
"Makasih."
"Loh, kok makasih?"
"Hm. Karena udah jadi orang kesekian yang ngingetin saya hadits dari Rasulullah. Permisi, assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumussalam."
***
Hanum adalah seorang gadis ceria penebar bahagia dan tawa. Tapi bukan berarti dia gadis yang kuat dan tak mudah menitikkan air mata. Karena faktanya, Hanum tak pernah bisa berpura-pura kuat dan bertingkah seakan ia baik-baik saja. Karena Hanum adalah Hanum, putri dari pasangan Alan dan Ashwa yang sangat menjunjung tinggi kejujuran.
Di sisi lain, ada Abi. Seorang Mahasiswa yang memilih tinggal di rumah kakek dan neneknya supaya lebih dekat dengan tempatnya menimba ilmu. Abi adalah lelaki yang serius, penyabar, kalem dan cenderung dingin, tidak murah senyum tapi bukan berarti tak bisa tersenyum. Dan dalam satu tahun, bisa terhitung berapa kali dia tertawa.
Bisa kalian bayangkan kalau suatu hari mereka bertemu? Apakah Abi bisa membuat Hanum yang ceria menjadi pendiam karena sikap dinginnya? Atau Abi yang malah tertawa ketika menghadapi penebar bahagia bernama Hanum?
Namun ada satu hal yang pasti diketahui, Hanum akan selalu menjunjung tinggi kejujurannya.
Kejujuran akan semua hal yang ia lihat... dan ia rasakan.
😍
Yeeyy, Hanum bakal punya cerita sendiri niiihhhh
Gak tau kenapa kepikiran aja buat bikin cerita Hanum, anak perempuan satu-satunya dari Alan dan Ashwa.
Jangan lupa follow aku yah, supaya ada pemberitahuan kalau aku udah publish ceritanya :)
Dan jangan lupa juga ikut PO Alan dan Ashwa bulan desember nanti hehe
Part pertama dari cerita Cinta Untuk Hanum di update malem ini, silakan cek profilku, follow wattpadku, dan klik link ceritanya di wall.
Wassalamu'alaikum...
Spoiler novel Alan dan Ashwa
Jadi... apa udah ada yang siap buat ikut PO novel AshLan?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Ashwa [SELESAI]
RomanceROMANCE - COMEDY "Kenapa gitu? Cuma karena gak shalat subuh saya jadi gak bisa halalin kamu? Kalau gitu besok saya shalat subuh, terus ke sini lagi sekalian bawa penghulu." *** Bagaimana jadinya kalau kamu disukai dan dikejar-kejar oleh seorang peng...