How We Met (flashback)

400 63 4
                                    

"Wonwoo-ya... kemarilah."

Pemuda berusia 12 tahun itu mengangguk dan berjalan mendekati sang ayah yang sedang duduk bersama seorang wanita dan bocah kecil di ruang tamu.

"Ada apa ayah?"

Bisa Wonwoo lihat, bocah kecil itu berusaha menyembunyikan dirinya di balik tubuh sang ibu.

Mungkin karena takut melihat wajahku... batin Wonwoo.

Well, Jeon Wonwoo cukup sadar diri jika wajah datar dan tatapan matanya yang terkesan tajam seperti rubah itu itu menakuti banyak orang.

Padahal sebenarnya, Wonwoo jauh dari kata itu.

Jeon Wonwoo itu adalah seorang penyayang dan bahkan Wonwoo sudah menyukai bocah kecil yang sibuk menyembunyikan diri di balik punggung ibunya.

"Hai." Sapa Wonwoo dengan senyum manisnya, membuat bocah kecil itu sedikit demi sedikit memberanikan diri untuk mengintip Wonwoo.

"H-hai..." ucapnya dengan suara yang menggemaskan, membuat Wonwoo memekik gemas.

"Namaku Jeon Wonwoo. Siapa namamu?"

Bocah kecil itu perlahan-lahan keluar dari persembunyiannya, mengulurkan tangan kanannya untuk menerima jabat tangan yang ditawarkan Wonwoo sedangkan tangan kirinya masih memeluk boneka kelinci usang kesayangannya.

"I-im Changkyun imnida." Changkyun kemudian membungkuk kecil setelah melepas jabat tangannya dengan Wonwoo.

"Kau menggemaskan sekali Changkyun!"

"Ehe~ gomawo hyung!" Ucap Changkyun sambil tersenyum lebar, memamerkan gigi gerbangnya yang baru saja tanggal.

Sedangkan ayah Wonwoo tersenyum melihat interaksi keduanya.

"Wonwoo-ya... Ayah ingin meminta ijin padamu."

Wonwoo menoleh pada ayahnya. "Minta ijin apa ayah?"

"Begini... Wanita ini, namanya Im Yoona dan dia akan menjadi ibu barumu, Changkyun akan menjadi adikmu."

Wonwoo menatap wanita atau lebih tepatnya calon ibunya itu bergantian dengan ayahnya, kemudian tersenyum manis.

"Ayah tahu kan? Apapun yang membuat ayah bahagia, Wonwoo pasti mengijinkan."

"Terima kasih nak!"

"Eum, terima kasih juga ayah, sudah memberikan ibu baru dan juga adik untuk Wonwoo."

Itulah bagaimana pertemuan antara Changkyun dan Wonwoo.

Wonwoo sangat menyayangi Changkyun layaknya adik kandung, begitupun sebaliknya.

Bagi Changkyun, kebahagiaan Wonwoo adalah segalanya, begitu pula sebaliknya.

Keduanya saling menyayangi tanpa memandang status bahwa mereka hanyalah sebatas saudara tiri.

Melepasmu (Jookyun X Meanie) ✔✔Where stories live. Discover now