14

433 66 4
                                    

"Yoongi hyung~ ayo cepat~"

"Aduh! Iya, iya sebentar."

Changkyun mengerucutkan bibirnya. Sepupunya itu kalau sudah tidur tidak tahu waktu, bahkan sangat sulit untuk dibangunkan. Sekarang sudah pukul 7 malam dan mereka belum berangkat padahal mereka sudah janjian dengan Jihoon dan Soonyoung pukul 7.

Tidak lama ponsel Changkyun berbunyi menandakan panggilan masuk.

"Hyung! Jihoon menelpon!"

"Angkat saja dulu!"

"Ne, Jihoonie~"

"Kalian dimana?"

"Masih dirumah." Jawab Changkyun dengan polosnya. "Yoongi hyung tidur seperti orang mati! Menyebalkan!"

Jihoon terkekeh pelan di sebrang sana. "Tidak masalah terlambat sedikit. Yoongi hyung memang seperti itu kan."

"Tapi tetap saja dia menyebalkan!"

"Kalau aku menyebalkan, tidak jadi pergi saja ya?"

"Hyung!"

"Sudah, sudah jangan bertengkar."

"Ya sudah, monster tidur ini sudah siap. Kami akan berangkat sekarang ya Jihoon! Sampai nanti!"

"Ne, hati-hati ya."

***

"Ya, Kwon Soonyoung! Kau akan menikah??"

Soonyoung tersenyum lebar kemudian mengangguk semangat. "Kau lihat pria mungil di balik kasir?"

Jooheon menoleh dan mengangguk kemudian kembali menatap sahabatnya.

"Aku akan menikah dengannya."

"Mata mu jeli juga ya meskipun sipit."

"Terima kasih pujianmu. Tapi kuingatkan kau juga sipit, Lee!"

Kedua sahabat itu tertawa bersama. Memang keduanya sama-sama memiliki mata sipit, namun nasib keduanya berbeda.

"Kau tahu? Aku mungkin tidak pantas mengatakan ini setelah perceraianku-"

"Tunggu. Kau bercerai?!" Soonyoung terkejut tentu saja. Dia tidak pernah dengar tentang perceraian sahabatnya itu. Soonyoung memang tahu kalau sahabatnya itu menikah, tapi sayang sekali dia tidak bisa hadir karena harus ke Jepang.

Jooheon mengangguk lesu. "Karena kesalahanku. Aku bodoh karena menyia-nyiakan dia yang tulus padaku."

Soonyoung memicingkan matanya. "Jangan bilang karena kau masih menyimpan perasaan pada Wonwoo?"

"Sayangnya kau benar Soon. Dan kau tahu siapa mantanku itu?"

Soonyoung menggeleng karena memang ia tidak tahu dengan siapa Jooheon menikah.

"Dia..."

"Yoongi hyung! Changkyun! Sini!"

Mendengar nama itu membuat Jooheon menoleh dan matanya membulat mendapati sosok yang selalu dipikirkannya selama 6 bulan terakhir ini, berdiri tidak jauh darinya dengan senyuman yang masih sama seperti dulu.

Jooheon memperhatikan Changkyun dan seorang pria pucat itu berjalan ke arah kasir, hingga akhirnya pria mungil di balik meja kasir itu menunjuk ke arah mejanya duduk dengan Soonyoung dan saat itulah tatapan mereka bertemu dan waktu seakan terhenti saat itu juga.

"J-jooheon hyung..."

Melepasmu (Jookyun X Meanie) ✔✔Where stories live. Discover now