Chapter ini mungkin agak panjang~
Kehamilan Wonwoo saat ini sudah memasuki bulan ketiga. Masih belum ada perubahan yang terlihat pada tubuh Wonwoo walau jika diperhatikan lebih detail, perutnya itu sudah sedikit membuncit.
"Hyung!"
Wonwoo yang sedang duduk di cafe itu menoleh dan mendapati adik kesayangannya berlari kecil ke arahnya.
"Hah~ maaf ya Hyung, aku lama. Tadi toiletnya ramai."
Wonwoo tersenyum kecil. "Tidak masalah Kyun. Setelah ini mau kemana?"
"Heum~ ah! Hyung belum beli hadiah untuk Mingyu hyung!"
Wonwoo menepuk pelan keningnya. "Astaga! Aku lupa. Baiklah setelah ini ayo kita cari hadiah untuk Mingyu."
Ya, kedua pria manis itu memang janjian untuk pergi belanja kebutuhan harian dan juga Wonwoo ingin membelikan hadiah untuk Mingyu yang sebentar lagi berulang tahun. Mereka akhirnya masuk ke dalam toko pakaian dan melihat-lihat di sana.
Setelah 30 menit, mereka berdua keluar dari toko sambil membawa paper bag di tangan masing-masing karena Changkyun tadi memutuskan untuk membelikan Jooheon sesuatu.
"Kyun?"
"'Ne hyung?"
"Sebenarnya... bagaimana hubungan kalian berdua? Kau dan Jooheon?"
Changkyun menggigit bibir bawahnya. Memang semenjak kembalinya Changkyun ke Seoul, dia lebih sering menghabiskan waktu untuk menginap di rumah Jooheon, apalagi setelah pengakuan pria Lee itu. Changkyun sendiri sudah menceritakan hal ini pada Wonwoo, hanya saja sang kakak sekarang kebingungan karena tidak ada kejelasan pada hubungan Changkyun dan Jooheon.
"Entahlah hyung... Aku... masih bingung untuk memutuskannya." Changkyun menundukkan kepalanya.
Wonwoo tersenyum kecil. "Jangan dipikirkan dengan logika, pikirkan dengan hatimu. Jika kau merasa kembali padanya adalah hal yang terbaik maka lakukanlah."
"Tapi hyung..." Suara Changkyun memelan. "Aku... takut."
"Takut itu hal yang wajar Kyun. Apalagi karena kesalahan Jooheon di masa lalu. Tapi kulihat Jooheon berusaha keras untuk memperbaikinya sekarang, jadi jangan takut hm? Lagipula jika Jooheon berlaku macam-macam padamu, maka akan kusuruh Mingyu untuk menghajarnya habis-habisan!"
YOU ARE READING
Melepasmu (Jookyun X Meanie) ✔✔
Fanfictionjika ini bisa membuatmu bahagia, maka aku rela melepasmu. Selamat tinggal cinta pertama dan terakhirku.