23

423 61 6
                                    

"Hyung!"

Changkyun berlari dan sedikit meloncat ketika mendapati Jooheon yang baru saja memasuki rumah.

Jooheon lantas tersenyum lebar kemudian merentangkan tangannya dan Changkyun langsung melompat ke dalam pelukan Jooheon.

"Hyung pulang!" Changkyun mengusakkan wajahnya di dada Jooheon sebelum menatap Jooheon dengan mata berbinar.

"Kau menungguku?"

"Eung!" Jawab Changkyun dengan kepala yang mengangguk semangat. "Aku memasak untuk makan malam hyung!"

Jooheon tertawa kecil kemudian mengusak rambut Changkyun sebelum mengecup kening yang lebih muda.

Mereka memang dekat untuk saat ini, tapi Changkyun masih belum bisa memberikan jawaban atas permintaan Jooheon.

Bagi Jooheon sendiri pun tidak masalah, ia paham bahwa Changkyun butuh waktu dan ia juga perlu berjuang untuk mendapatkan Changkyun kembali.

"Ayo makan hyung! Aku lapar~"

Jooheon terkekeh pelan kemudian membimbing Changkyun untuk melangkah ke ruang makan dan malam itu mereka habiskan untuk berbincang sambil memakan masakkan Changkyun.

Biarlah seperti ini saja dulu...















***










Di satu kamar hotel, terlihat seorang wanita yang menatap penuh benci pada 2 lembar foto yang berada di tangannya.

"Kalian benar-benar pengganggu di dalam hidupku!" Geram wanita tersebut sambil tangan satunya menyalakan korek api dan mulai membakar kedua foto tersebut. Dibuangnya foto-foto itu ke dalam asbak dan wanita itu tertawa mengerikan.

"Kim Mingyu dan Lee Jooheon..."

Wanita itu mendecih pelan. "Jika aku tidak bisa memiliki keduanya, maka tidak ada orang lain yang boleh memiliki kalian!"

Wanita itu menatap api kecil yang masih membakar foto itu dengan sorot penuh kebencian.

"Akan kusingkirkan kalian satu per satu!"

Melepasmu (Jookyun X Meanie) ✔✔Where stories live. Discover now