8

380 68 5
                                    

"Wonwoo-ya..."

"M-mingyu?"

Mingyu mengangguk dengan mata berkaca-kaca. "Iya, ini aku sayang."

"Gyu... dimana Changkyun?"

Mingyu terdiam, tidak mampu, lebih tepatnya tidak bisa menjawab pertanyaan Wonwoo karena Changkyun sendiri yang melarangnya.

"Gyu?"

"A-ah... Changkyun sedang pulang sebentar sayang. Aku yang menyuruhnya untuk istirahat."

"Apa dia sakit?"

Mingyu menggeleng. "Tidak sayang. Dia hanya terlalu lelah dan butuh istirahat."

Wonwoo menghela nafas pelan kemudian meringis pelan merasakan nyeri di perut sebelah kirinya.

"Jangan terlalu banyak bergerak sayang. Kau baru saja selesai operasi tranplantasi ginjal 2 hari yang lalu dan lukanya masih belum mengering."

"T-transplantasi ginjal?"

Mingyu mengangguk. "Karena benturan pada perut kirimu, salah satu ginjalmu mengalami kerusakan dan harus ditransplantasi. B-beruntungnya, kita menemukan donor dengan cepat."

"Benarkah?? Lalu siapa orangnya?"

Mingyu menundukkan kepalanya. "Maaf sayang, tapi dia tidak mau memberitahukan identitasnya."

***

Di kamar lain, Changkyun memejamkan matanya di tengah kesendiriannya, tapi tidak ada yang bisa disalahkan. Changkyun yang memilih untuk bersembunyi dan tidak membiarkan ada satu orang pun yang tahu.

Ah... tidak juga...

Ada satu orang yang tahu.

Kakak iparnya.

"Kuharap Mingyu hyung bisa menjaga rahasia." Gumam Changkyun perlahan-lahan membuka matanya kemudian menghela nafas dan meringis saat merasakan perih pada bagian perutnya.

"Tidak apa Kyun, tidak apa. Setidaknya dengan begini, Wonwoo hyung bisa hidup dengan sehat dan Jooheon hyung tidak bersedih lagi." Gumam Changkyun sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali tidur demi mengusir rasa bosannya.

***

Aneh. Ini aneh.

Sudah hampir seminggu Wonwoo sadar, namun adiknya itu sama sekali belum menampakkan batang hidungnya hanya untuk menjenguk Wonwoo.

Wonwoo merasa aneh, apalagi Mingyu yang terlihat seperti menyembunyikan sesuatu.

Keanehan itu bukan hanya dirasakan oleh Wonwoo seorang tapi juga dirasakan oleh Lee Jooheon.

Bukankah Changkyun sangat menyayangi Wonwoo?

Lalu kenapa dia sama sekali tidak menjenguk kakaknya itu?

Apa Changkyun terlalu takut untuk disalahkan atas kecelakaan yang menimpa Wonwoo?

Pengecut... pikir Jooheon.

Jooheon baru saja menginjakkan kakinya di lobby rumah sakit saat matanya menangkap sosok familiar seseorang sedang melangkah memasuki satu kamar pasien.

"Kim... Mingyu?"

Melepasmu (Jookyun X Meanie) ✔✔Where stories live. Discover now