Apapun yg beda dr RL, inget ya! Ini cuma FF! 🤣
Gue bikin perubahan biar sesuai sama jalan cerita 😘Changkyun duduk di ruang tunggu ruang operasi dengan cemas. Tangannya saling bertaut, berdoa demi keselamatan Wonwoo di dalam sana. Air mata sedari tadi tidak berhenti mengalir dari sudut matanya.
"Ya Tuhan. Selamatkan Wonwoo hyung. Aku tidak masalah jika harus menggantikan posisi Wonwoo hyung asalkan Wonwoo hyung selamat."
Derap langkah kaki yang memenuhi ruang tunggu itu membuat Changkyun menoleh dan...
BUGH!!
Sebuah pukulan mendarat tepat di pipi Changkyun.
"J-jooheon hyung..."
"Ini semua karena kau! Wonwoo tidak mungkin tertabrak jika kau tidak melarikan diri! Brengsek!"
Changkyun hanya terdiam sambil memegang pipinya yang berdenyut nyeri. Changkyun terlalu terkejut karena ini adalah pertama kalinya Jooheon memberikan bentakan kasar selama 1 tahun pernikahan mereka.
Pintu ruang operasi terbuka dan keluarlah dokter yang menangani Wonwoo dari dalam sana.
"Maaf, dengan keluarga Kim Wonwoo?"
"S-saya adiknya."
"Ah, begini. Saudara Wonwoo sudah melewati masa kritis. Hanya saja benturan pada bagian perut sebelah kiri sepertinya terlalu keras dan berakibat pada salah satu ginjalnya. Setelah ini kami akan terus memantau kondisi saudara Wonwoo. Tapi... kami hanya ingin mengatakan bahwa sebaiknya kita mulai mencari donor ginjal yang cocok untuk saudara Wonwoo, untuk berjaga-jaga."
"B-baiklah... Saya mengerti. Terima kasih dokter Seo."
***
"Aku harus bagaimana?" Lirih Changkyun sambil mengusak rambutnya dengan gusar.
Tiba-tiba sebuah pemikiran terlintas di pikiran Changkyun dan dirinya segera melangkah ke arah ruangan dokter yang tadi menangani Wonwoo.
Setidaknya inilah yang bisa kulakukan demi kebahagiaan mereka...
YOU ARE READING
Melepasmu (Jookyun X Meanie) ✔✔
Fiksi Penggemarjika ini bisa membuatmu bahagia, maka aku rela melepasmu. Selamat tinggal cinta pertama dan terakhirku.