Hari Pertama. Ya?

13.9K 1.1K 189
                                    

#Karna telat banget, NIH w dobel apdet! Awas ya, kalo vote gak tembus 300, w ogah next cepet-cepet

*belajar savage dari bang Agus sama mbak Nini😋😋

Terimakasih untuk kalian para supporter ku😊😊 ku tak akan berani next tanpa kalian. Luv yu😘😘 ditunggu vomment-nya!

_____________________________


"Mari lihat apa yang akan terjadi."

«*»

°

°

°

°

«*»

___________________________

"GOOD MORNING, LALA-KU SAYANG! Aduh, pake kacamata jadi makin cantik aja deh!"

Lisa refleks meringis kebisingan, saat baru saja sampai di depan pintu –hendak memasuki kelas(baru)nya, Taehyung sudah menyambutnya dengan teriakan merdu nan membahana, plus senyuman kotaknya yang tampan namun menyebalkan bagi Lisa.

Ck, yang benar saja, ini masih pagi! Kupingnya ini masih terlalu segar dan rawan untuk mendengar suara sekencang itu.

"Sayang, sayang, palamu pirang!" ucap Lisa sambil menatap Taehyung dengan wajah bosannya. Sementara cowok itu malah hanya menunjukkan cengiran tanpa dosa, membuat Lisa hanya mampu merotasikan bola matanya menghadapi alien tampan satu ini.

"Tolong minggir, gue mau lewat."

Itu bukan suara Lisa, melainkan Yoongi yang tiba-tiba datang ke depan pintu. Tampaknya pria dingin itu hendak ke luar kelas.

"Mau kemana?" tanya Lisa.

"Bukan urusan lo. Minggir." jawab Yoongi (kelewat) dingin, sambil menggeser bahu Lisa agar bisa lewat di pintu itu.

Hey, Yoongi itu ada masalah apa? Kenapa sikapnya pada Lisa lebih dingin dari biasanya? Ini bukan hanya cold Yoongi, tetapi lebih tepat disebut freeze Yoongi. Lisa tidak suka ini.

"Sikap lo ke gue kenapa beda?" Lisa berucap sambil menarik lengan baju jas almamater Yoongi. Menatap pemuda Min itu penuh tanya.

Yoongi menghembuskan nafasnya seraya menatap Lisa sesaat, lalu menarik tangannya hingga pegangan sang sahabat di lengan jasnya terlepas "Gak usah peduliin gue, urus aja pacar kesayangan lo." balasnya, lalu melenggang pergi dari sana.

"Lah?" Lisa berkedip beberapa kali "Tu anak ngapa si? Emang gue punya pacar? Pacar gue siapa?" batinnya bingung sendiri.

"GILA BANGET YA, GILA!"

Ini lagi.. Padahal Lisa masih memandangi punggung Yoongi yang makin menjauh, tiba-tiba Jungkook datang dan ikut meneriakinya seperti Taehyung. Memang Taehyung dan Jungkook itu sebelas duabelas-_-

"Gila apaan? Lu gila, Kook? Apa ketemu orang gila?" Mingyu yang juga baru datang malah langsung menanyai Jungkook.

"Yakali orang seganteng dan sebahagia gua kena gila jiwa! Iyuh, gak elit banget!" bantah Jungkook cepat.

"Ya terus, apaan yang lu kata gila?"

Jungkook menoleh pada Lisa dan Taehyung "Lu berdua ya!" teriaknya sambil menunjuk kedua orang berbeda gender itu "Gila banget, sumpah! Kebangetan, jadian kagak permisi dari kemaren!"

The QueensaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang