BAB 16B (FALLIN' LIGHT)

2K 170 28
                                    

Assalamualaikum, saudara-saudariku!!! (Peluk saudari) haha, saudara nggak kebagian ya. 

TIM DELYSSA (DEBO-ALYSSA) TIM RIKISSA (RIKI-ALYSSA) Mana nih suaranya? XD 

Kuy merapat gaisku,. 

BTW Kayun mau ngomong sesuatu dong. Penting banget nih, urgen gak bisa ditunda lagii! 

Jadi begini gengs... kisah Cahaya Dari Alyssa, akan segera TAMAT!!! AYEH! seneng banget gak sih? wkwkwk Kayun seneng banget akhirnya novel ini bakal tamat (emot nangis). this is my first novel, guys... Gilak kan, kalau kalian ngikutin Kayun sejak jaman baheula pasti tau bahwasanya, sesungguhnya novel abal-abal ini sudah publish sejak 2013!!! (WHAT?!) 

TUH KAN KAGET! 

TERUS LO NGAPAIN AJA TAHUN SEGINI NOVELNYA GAK KELAR2?! (Pembaca mulai ngegas) 

Iya... jadi tuh gini, kan aku nggak sengaja ninggalin dunia tulis menulis padahal seneng banget nulis. aku  tuh pernah tenggelam jadi mainnya sama ikan paus, lumba-lumba kurang-kura dan ikan badut (T_T) Jadi novel ini terbengkalan sampai berabad-abad lamanya. hikssss, 

ANDAI NOVEL INI BERWUJUD BAYI HARUSNYA DIA SEKARANG UDAH UMUR 7 TAON UDAH MASUK SEKOLAH WAHAI AUTHOR YANG NGGAK BERTANGGUNG JAWAB! ABAL-ABALA! NGESELIN LO YA! 

Iya tau, makanya aku seneng ketika mau selesai. pas nulis BAB Akhir itu rasanya kek abis lahiran. serius! hiksss... 

YODAH LAH THOR, CEPET SELESEIN INI CERITA!!! 

Iya-iya ini mau ngetik, sabar dong... -,- 

.

.

.

Hari ini kelas XI IPA 1 berada di lapangan. Menggunakan kaus olahraga, mereka berjejer di lapangan rumput melakukan pemanasan statis yang dipandu oleh sang ketua kelas. Mulai dari ujung kepala sampai kaki bergantian untuk diregangkan. Hitungan dari 1 sampai 8 kali 2 baru berganti pose. Kemudian dilanjut dengan pemanasan dinamis yaitu lari-lari kecil kurang lebih 5 menit.

Debo banyak melakukan kesalahan. Dia bahkan menghitung sampai lebih dan tidak berganti-ganti pose. Dia juga membuat teman-teman melakukan lari-lari kecil lebih dari menit target. Ketua kelas ini tidak focus. Matanya terlihat gelisah terus bergantian melihat dua objek. Dia melihat Alyssa kemudian berganti melihat kelas XI IPS 1 yang merupakan kelas Dea.

Debo banyak mendapat omelan teman-teman. Tidak hanya itu, tingkah konyol Debo berlanjut ketika dirinya ditunjuk sebagai wasit dalam permainan basket. Dia tidak benar-benar memperhatikan permainan. Matanya menuju pada satu objek, Alyssa. Gadis yang memakai jilbab saat olahraga.

Lamunannya buyar ketika Bagas memukul pundaknya dan beberapa teman laki-laki memarahinya. Akhirnya dia berhenti dan memilih duduk saja di pinggir lapangan bersama teman-teman yang sudah bertanding.

Bagas memberi Debo air mineral. Dia duduk di dekat Debo.

"Kamu kenapa kayak orang bego?" tanya Bagas sambil menuangkan air mineral di kepalanya, bermaksud menghilangkan keringat yang berkumel akibat bermain basket tadi.

"Emang iya?" Debo bertanya balik. Dia tidak sadar apa yang telah dia lakukan tadi. Pikirannya kacau balau.

"Iya. Gimana, sih. Tuh, temen-temen pada kesel sama kamu."

"Iya, maaf."

"Kenapa, sih?"

"Efek panas matahari kali."

Usai jam olahraga semua siswa meninggalkan lapangan untuk berganti seragam putih abu-abu. Alyssa menghampiri Via yang duduk di pinggir lapangan, Via tidak memakai kaus olahraga karena tidak ikut kegiatan. Dia hanya duduk di kursi roda memandangi teman-temannya.

CAHAYA DARI ALYSSA [Sudah Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang