CHP 1

6.2K 595 62
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •


Di dunia ini, ada beberapa macam pekerjaan, ribuan bahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dunia ini, ada beberapa macam pekerjaan, ribuan bahkan. Ada pekerjaan yang menaruhkan nyawa misalnya saja pekerjaan yang sangat berat. Namun seluruh pekerjaan tersebut selalu mendapatkan hasil masing-masing tergantung kinerja kita sendiri.

Bahkan ada yang menjadi seorang Boss dan memiliki usaha sendiri. Semuanya setara, Boss memerlukan anak buah, dan anak buah juga membutuhkan seorang Boss.

Tetapi bagaimana dengan seorang pria bernama Jeon Jungkook ini?

Dia adalah seorang pria yang tinggal menyendiri karena kedua orangtuanya telah bercerai dan tak ada yang mau mengurusnya sama sekali. Namun Jungkook pria yang begitu hebat, bisa menghidupi kehidupannya sendiri dan memiliki uang atas kinerjanya.

Jungkook sekarang berusia 20 tahun, dan baru saja memasuki universitas, baru beberapa bulan terakhir ini.

Dia dikenal sebagai seseorang yang anti sosial di kampusnya, terus menyendiri dan jarang bergaul dengan banyak siswa. Namun bukan itu bagian pentingnya karena yang paling istimewa, Jungkook adalah idola di kampus dan juga terkenal jenius di kampusnya tersebut.

Pria bermarga Jeon itu kadang-kadang berada di rooftop kampus jika jam pelajaran sudah berakhir ataupun kosong, dia juga sering kali membawa laptopnya kemanapun dirinya berada menggunakan tas hitamnya.

'Reset Complete ...'

Senyum mengembang di bibir Jungkook mana kala sebuah situs yang ia ciptakan berhasil dirinya buat. Situs tersebut bernama WebCriminal, Jungkook menciptakan aplikasi tersebut bukan untuk apa-apa, tapi untuk menghasilkan uang tentunya.

Pekerjaan paling berbahaya yang di takuti oleh banyak orang bahkan pemerintah, menjadi seorang hacker.

Jungkook telah banyak belajar komputer dan cara memasuki situs-situs terlarang sejak dirinya masih duduk di bangku SMP, dia sering melihat sang ayah mengotak-atik komputer dulu, dan Jungkook akhirnya memutuskan untuk mempelajari hal-hal mengenai teknologi tersebut sejak kecil dan mengembangkannya sejak dirinya duduk di bangku SMP.

'Coin berhasil Anda dapatkan.'

Sekali lagi, senyum tersebut mengembang begitu dirinya mendapatkan ratusan coin dari sebuah situs yang tak lain adalah KillNet. Situs yang berisi para hacker yang mempunyai segudang kemampuan tingkat dewa serta tempatnya perkumpulan para kriminal dan orang-orang jahat yang terdapat di dalamnya.

Ya, Jungkook merupakan salah satu dari para orang-orang jahat tersebut, dia bahkan bisa mendapatkan banyak uang dan menjadi kaya mendadak hanya dengan bekerja pada situs yang bernama KillNet tersebut.

Setelah terasa cukup lama, pria itu akhirnya mematikan laptopnya dan menutup laptopnya kembali lalu di masukan kedalam tas hitam yang selalu ia bawa setiap waktu. Jungkook menarik napasnya perlahan, beranjak dari kursi rooftop sambil menatap kota dari atas sini sebentar kemudian melangkahkan kakinya pergi dari atap kampus ini.

HACKER JJK [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang