• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Banyak yang mungkin bertanya-tanya, kehidupan setelah menikah itu akan seperti apa? Bagaimana? Dan seperti apa rasanya?
Jawabannya adalah setelah kalian menikah nanti. Inilah yang di rasakan oleh Jungkook dan juga Hani. Pasangan yang mengejutkan publik akhir-akhir ini setelah mereka berdua mengucapkan janji suci dan di tayangi oleh berbagai channel televisi.
Kebanyakan dari netizen menilai bahwa Hani tidak seharusnya menikahi seorang mantan narapidana. Karena mereka yakin, selamanya, narapidana tidak akan pernah merubah kelakuan buruk yang pernah mereka lakukan sebelumnya.
Namun omongan itu terus di tepis kuat-kuat oleh Hani. Cintanya pada Jungkook lebih besar daripada apapun. Bahkan banyak sekali para pejabat yang mencoba untuk menghentikan pernikahan Hani dan juga Jungkook. Karena menurut mereka, tidak seharusnya ketua dari Badan Intelijen negara menikahi seorang narapidana.
Ya, semua orang tau Jungkook, suaminya yang pernah membantu permasalahan politik dan mengamankan semua berkas-berkas penting negara. Tapi yang di lakukan Jungkook dengan meretas semua akun media sosial orang lain dan menyabotase kartu ATM orang lain benar-benar tidak bisa di maafkan sebab hal itu sudah terlalu merugikan orang banyak.
"Kau tidak ke kantor hari ini?" tanya Jungkook, menghampiri sang istri yang baru saja bangun dari tidurnya.
Hani menggeleng lalu mendekat ke arah suami tercintanya sambil meringis sakit pada area kewanitaan, ya. Mereka melakukannya semalam, malam pertama yang langsung di dapatkan dengan manis oleh pengantin baru tersebut.
"Makan dulu," ujar Jungkook seraya menyodorkan semangkuk bubur pada sang istri.
"Kau yang membuatnya?" Jungkook mengangguk dengan senyum tipisnya itu sementara Hani mulai memasukan sesendok bubur tersebut ke dalam mulutnya. "Hm... Rasanya enak, aku bahkan tidak bisa membuat yang seenak ini..." Jungkook terkekeh sebentar lantas mengelap bubur yang berada di sudut bibir sang istri.
"Setelah ini aku akan cari kerja di luar, rasanya tidak enak jika kau yang bekerja sendiri sementara aku yang notabennya kepala rumah tangga malah berada di rumah..."
Hani menghentikan suapan bubur berikutnya kemudian menatap Jungkook dengan tatapan nanar itu.
"Jung, bukannya apa, tapi kau tau sendiri kan kalau mencari pekerjaan bagi seorang mantan narapidana itu amat sulit, apalagi publik sudah tau soal kau yang merupakan Hacker handal, mereka pasti takut mempekerjakanmu..."
"Tidak masalah, aku bisa jadi tukang cuci mobil, as long as you're not ashamed," ujarnya membuat Hani tersenyum penuh arti lalu mengecup bibir sang suami dan mengakhirinya dengan tawa bodoh itu.
"Aku tidak pernah malu asal kau mencarikan aku uang dari hasil bersih, bukan kotor..." , "Well, can I get that kiss again?"
"No! Kau bisa mendapatkannya lain waktu..."
Jungkook mendecih gemas lantas beranjak dari ranjang dan menuju meja kerjanya lalu menyalakan komputer di hadapannya itu.
"Aku harap kau tidak melakukan sesuatu yang tidak-tidak lagi, Jeon..." pekik Hani dari tempat tidurnya itu seraya memasukan suapan demi suapan bubur buatan suaminya itu kedalam mulutnya seraya memperhatikan gerak-gerik Jungkook dari jauh.
"Mencari lowongan kerja, or if there are sexy women's ads like this... Akan lain lagi ceritanya..."
Bruk!
Jungkook tertawa geli seraya menjauhkan bantal yang di lempakan oleh Hani pada dirinya.
Wanita itu tentu saja kesal karena sang suami justru malah sempat-sempatnya menonton video porno yang menjadi iklan di mesin pencari Google itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HACKER JJK [M] ✔
PovídkyDia... Jeon Jungkook, pria yang bekerja sebagai seorang Hacker, keahliannya bahkan sudah melebihi level tingkat dewa, membahayakan memang, namun pekerjaan itu justru membuat dirinya memetik jutaan Dollar setiap harinya. Namun apa yang akan terjadi k...