CHP 3

4K 440 36
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

Ke esokan harinya, Jungkook datang ke kampus seperti biasa. Mengikuti kelas, pergi ke kantin, menghabiskan waktu di rooftop dan pergi menemui Hani di dalam kelasnya.

Jungkook menjemput Hani terlebih dahulu, tau apa yang terjadi setelah seluruh siswa dan siswi seantro kampus melihat Jungkook datang ke kelas Hani dan mengajak gadis itu pergi ke kantin? Viral, itulah yang terjadi begitu pangeran kampus yang terkenal dingin dan tidak suka bersosialisasi bisa sedekat itu dengan Hani yang baru di kenalnya.

"Kau tidak malu jalan denganku?" tanya Hani memulai pembicaraan di antara mereka.

Jungkook yang tengah menyantap makannya itu lantas menghentikan kunyahannya, menatap Hani sekilas dengan raut wajah yang selalu saja sama.

"Iri tanda tak mampu." balas Jungkook acuh setelah melihat sekeliling dimana semua mata menuju ke arah mereka berdua.

Hani mendesis kesal, dia risih. Apalagi menjadi pusat perhatian seperti itu, jujur Hani paling tidak suka.

Jungkook menaruh piring yang sudah bersih tanpa sisa makanan sama sekali, ya... Jungkook sangat lapar sebab hanya makan sekali yaitu kemarin. Pria itu memakai tas nya kembali, menaruh beberapa lembar uang di atas meja kantin kemudian pergi meninggalkan Hani tanpa mengatakan apa-apa.

"Dia itu kenapa sih?! Mau manfaatin aku saja buat teman makannya?! Huh!" kesalnya sembari memukul meja kantin tersebut dengan kuat hingga lagi-lagi pandangan mata tertuju pada dirinya.

Drrttt...

CALL ON📞

"HALLO! ADA APA?!!"

'Astaga... Kau galak sekali tau tidak,'

"Bicara! Aku sedang tidak mood!"

'Datang kemari, ada peretas yang berusaha masuk ke dalam situs kita.'

"Tapi aku ada----"

'Kau ketua disini, ingat? Negara sudah memberimu tanggung jawab besar.'

CALL OFF📞

Hani mematikan panggilan sepihak. Mengumpat kesal sekali lagi kemudian melangkahkan kakinya pergi dari kantin tersebut.

Ia memasuki kelas, mengambil tasnya lalu pergi menemui kepala kampus secara langsung dan meminta ijin pada beliau.

Ijin yang di lakukan oleh Hani terbilang sangat mudah, hanya mengatakan ada masalah maka kepala kampusnya akan paham seketika. Itu memang seperti sebuah kode, namun seluruh dosen serta staff yang ada di universitas ini memang mengetahui bagaimana Hani dan apa pekerjaannya yang sesungguhnya.

"Aku akan tiba disana dalam beberapa menit ke depan, iya-iya... Aku sudah dapat ijin. Amankan saja servernya oke? Semua data-data penting ku ada disana soalnya..." ujar Hani pada seseorang di sebrang sana kemudian mengakhiri telepon tersebut dengan langkahnya yang dipercepat seakan menunjukkan kalau gadis itu memang terburu-buru.

"Data-data? Penting? Server?" gumam Jungkook bertanya-tanya begitu dirinya tak sengaja menguping pembicaraan Hani dengan seseorang yang berteleponan bersamanya.

HACKER JJK [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang