CHP 2

4.2K 512 33
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

Dia, Jeon Jungkook, kini tengah berada di dalam kelasnya sembari mengutak-atik laptop miliknya. Pekerjaan yang selalu saja dia lakukan tanpa rasa lelah dan menurutnya sangat menyenangkan. Kelas ini sepi, dan sebenarnya sedang ada acara kampus di aula, namun Jungkook bukanlah pribadi yang senang akan sebuah acara apalagi keramaian.

Jungkook terkenal, pendiam... Santai dengan pekerjaan berbahayanya, dan uang mengalir begitu saja.

Kini dirinya tengah berusaha menjebol sebuah situs pemerintahan yang dibuat oleh sang ayah, ya... Ayahnya adalah ketua Mentri pertahanan di negri ini, lalu apa yang Jungkook lakukan atas karir sang ayah yang sangat bagus itu? Bangga? Tidak, Jungkook justru ingin menghancurkan nama sang ayah.

'Terdeteksi'

Matanya berfokus tajam pada gambar tengkorak disertai laptopnya yang menyala-nyala dengan kelipan cahaya berwarna merah.

"Shit! Orangtua bajingan!" umpat Jungkook kesal kemudian memformat seluruh data yang baru saja dirinya masukan untuk menjebol situs pemerintahan tersebut sebelum sang ayah mengetahui aksinya disana.

⚠⚠ FAILID ⚠⚠

BRAK!!

"AKHHH!! KEPARAT!" bentak Jungkook kesal kemudian mencoba cara lain dengan menggunakan IP yang dirinya buat sendiri dan disambungkan dengan situs berbahaya miliknya yang tak lain adalah WebCriminal.

'COMPLETE'

Jungkook menarik napas lega, keluar dari situs pemerintahan yang hampir saja membuat seluruh aksinya ketahuan tersebut lantas membuka salah satu situs yang sering kali dirinya kunjungi, KillNet.

Ia menyandarkan tubuhnya pada punggung kursi sembari melipat kedua tangannya ke belakang lehernya tersebut, otaknya mulai berputar kuat, mencoba masuk dengan memalsukan identitas dari sang ayah kali ini gagal, selalu macet di tengah jalan dan aksinya selalu saja hampir ketahuan.

Ia mendecih malas menatap layar komputernya yang tengah menayangkan aksi pembunuhan secara live. Korban itu di bunuh dengan begitu tragis, penyiksaan-penyiksaan seperti kulit mereka dikikis, ditusuk berulang-ulang hingga korbannya menjerit sakit dan terakhir adalah di rendam menggunakan campuran asam sulfat.

Cklek.

Jungkook cepat-cepat menutup situs berbahaya tersebut lalu mencoba beralih pada Google untuk beralasan mencari tugas begitu seorang gadis memasuki kelasnya yang sepi.

"Hei, maaf mengganggumu tapi---kau lihat kartu---"

"ATM??" tanya Jungkook dengan wajah datarnya sementara Hani hanya mengangguk cepat.

Jungkook mengeluarkan kartu ATM milik Hani yang dirinya simpan di dalam tasnya lalu diberikannya pada gadis tersebut dan di terima baik dengan kesenangan luar biasa.

"Syukurlah... Ini sangat berharga asal kau tau, uang yang ada di dalam ATM ini ingin ku gunakan untuk membayar oprasi nenekku..." ujar Hani sambil memeluk kartu ATM nya.

Jungkook terkejut mendengar alasan yang di lontarkan oleh Hani, bagaimana ini? Padahal dirinya telah menyabotase kartu ATM gadis tersebut dan akan berencana memeras uangnya setelah pulang dari kampus.

"Oh, aku lupa ingin menontonon perlombaan siswa dalam menciptakan sebuah aplikasi... Kau mau ikut??"

"Aku... Tapi aku sedang---"

Belum sempat melanjutkan kalimatnya, Hani justru mematikan laptop milik Jungkook dan membereskan barang-barang pria tersebut yang berhamburan di mejanya lalu di masukkan ke dalam tasnya.

HACKER JJK [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang