• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
"Aku ketua dari Badan Intelijen Korea Selatan,"Deg.
Jungkook yang kala itu sedang fokus pada bukunya pun terhenti kala mendengar ujaran Hani barusan. Bilang apa dia tadi? Ketua? Ketua dari Badan Intelijen?!
Dia masih diam, tentu saja sulit mempercayai omongan Hani barusan, bagaimana bisa dirinya percaya kalau Hani adalah ketua dari Badan Intelijen Korea Selatan? Bahkan gadis itu tidak menunjukan bukti-buktinya sama sekali.
"Dengar, kondisi Negara saat ini sedang tidak baik Jeon Jungkook, peretas dimana-mana, bahkan ada permasalahan politik juga... Mereka berlomba-lomba membuat apa saja agar bisa menduduki jabatan tertinggi, termasuk membuat situs-situs terlarang agar pendukung mereka banyak...." kata Hani sambil membuka tasnya dan mengambil tanda pengenalnya.
Jungkook yang melihat bukti kuat tanda pengenal bahwa Hani adalah ketua dari NIS itu tentu saja sangat terkejut. Namun dia berhasil menyembunyikan keterkejutannyadengan menunjukan senyum tipisnya. Ia mendecih, secepat ini... Padahal Hani adalah satu-satunya gadis yang sudah ia anggap sebagai teman dari sekian banyaknya manusia di kampus ini.
Ia membereskan semua buku-bukunya, memasukan itu semua kedalam tas kemudian beranjak dari tempat duduknya.
"Pertemanan kita sampai disini." katanya sembari berbalik bermaksud pergi, namun baru saja ia mengambil beberapa langkah, perkataan Hani justru menghentikan langkah berikutnya.
"Aku menutupi identitasku karena aku tidak mau kau menjauhiku Jeon! Tapi saat ini, tolong... Aku sangat membutuhkan bantuanmu..."
Jungkook menarik napas berat, berbalik dan kembali menatap gadis itu lagi.
"Aku dan kau adalah musuh, ya... Aku Hacker, ketua dari kelompok Hacker's yang ku buat."
Deg.
Hani terdiam, mematung di tempatnya dengan omongan Jungkook barusan yang terbayang-bayang di otaknya. Bilang apa dia?
"Hacker?"
"Aku tidak peduli kau mau menangkap ku setelah ini atau tidak, karena tujuanku menjadi peretas itu hanya satu, membuat Jeon Sang Hoon bertekuk lutut di hadapanku!"
"Tunggu sebentar, apa dia adalah Appa-mu??"
Jungkook tidak menjawab, melainkan langsung melanjutkan langkahnya dan pergi darisana tanpa mengatakan apa-apa lagi. Masih tidak menyangka bahwa ternyata selama ini ia dekat dengan orang yang salah. Mengejutkan.
Hani mengepalkan tangannya kuat-kuat. Masih tidak percaya dengan hal ini tentu saja, berarti pada saat dirinya melakukan penyelidikan kemarin di tempat apartemen Jungkoook adalah tempat yang mana ialah sarang Hacker. Yosi tidak salah, hanya saja dia yang terlalu keras kepala, malahan jalan pikirnya sudah tertutup rapat dengan tidak mempercayai Yosi bahwa Jungkook memang seorang peretas yang sedang mereka cari.
"Brengsek!! Shit!!" makinya sambil memukul meja kuat-kuat.
Ia merogoh kantong dari jaket yang dirinya kenakan kala itu, menghubungi seseorang dan mulai membicarkan sesuatu yang serius.
CALL ON📞
"Yosi, suruh dia tunggu di ruanganku, aku akan segera kesana."
'Keadaan politik semakin kacau, katua. Sanghoon terus menyebabkan kekacauan dimana-mana.'
"Akan kuselesaikan, tugasmu terus mengawasi keadaan, akan ku urus setan pembawa masalah itu!"
CALL OFF📞
KAMU SEDANG MEMBACA
HACKER JJK [M] ✔
Short StoryDia... Jeon Jungkook, pria yang bekerja sebagai seorang Hacker, keahliannya bahkan sudah melebihi level tingkat dewa, membahayakan memang, namun pekerjaan itu justru membuat dirinya memetik jutaan Dollar setiap harinya. Namun apa yang akan terjadi k...