• I HOPE YOU ENJOY GUYS•
Penggunaan Social Engineer Toolkit yang Jungkook lakukan tadi tidak berjalan lama sebab dirinya terlalu merasa bosan. Selain malas berpikir terlalu lama, Jungkook juga merupakan seorang manusia yang cepat bosan akan sesuatu yang dirinya kerjakan lebih dari beberapa menit. Mungkin bukan hanya apa yang dirinya kerjakan saja sih? Bisa jadi dia juga gampang bosanan dengan seorang perempuan kan?"Akhirnya!! Aku bisa mengembalikan IP ku lagi!!" seru Seokjin berteriak heboh hingga membuat Yoongi menutup kedua telinganya rapat.
Jungkook mendecih pelan, menutup halaman web tersebut lantas menuju ke arah pengaturan IP dan kembali mengubah IP milik Seokjin lagi dengan cara diam-diam.
"Jeon Jungkook!! Senang sekali sih mengerjai aku?!"
"Memang? Baru tau?" tukasnya kemudian mematikan komputer miliknya dan beranjak dari sana lantas melangkah pergi kearah kamar. Ini sudah terlalu larut, dan dirinya sangat membutuhkan istirahat.
"Damn! Memang kurang ajar sekali anak itu!"
"Jangan begitu, dia ketua di sini, tanpa dia juga kita tak akan memiliki tempat tinggal... Terhampar dimana-mana dan besar kemungkinan kita masuk penjara kan?" ujar Taehyung yang seketika membuat Seokjin terdiam.
Pria berbahu lebar itu tak lagi mengeluarkan sepatah katapun, mau bagaimana ia menjelek-jelekkan Jungkook juga tetap saja dirinya yang akan berakhir kalah karena pembela Jungkook disini melebihi dirinya.
Wajahnya terlihat masam, menghentikan operasi windows dan mengarah pada program lain yang tengah dirinya kerjakan. Sekarang ia masa bodo dengan IP miliknya yang di kunci oleh Jungkook sekali lagi, padahal untuk mengembalikan IP itu butuh waktu loading yang cukup lama, di perlambat lagi dengan koneksi yang akhir-akhir ini sangat buruk, katanya cuaca sedang tidak bersahabat, dan kabel penghubung jaringan di bawah laut mengalami sedikit permasalahan yang mengakibatkan signal sekarang sedikit mengalami gangguan.
"Besok kalian mau beli alat-alat untuk meng-hack siaran televisi ya?" tanya Seokjin dengan matanya yang terus fokus pada layar komputernya.
Trsssttt...
"Akh! Jahanam sekali kabel ini!" tukas Yoongi berteriak kesal karena salah satu kabel yang mengalami masalah saat pemasangan tadi menyetrum tangannya.
Taehyung tertawa, lucu karena Hyungnya yang satu ini memaki kabel tidak bersalah itu. Padahal yang patut disalahkan adalah Yoongi, kenapa saat pemasangan tadi dia tidak hati-hati dan asal menekan tombol powernya saja?
"Kalau kerja di bawa santai saja Hyung..."
"Diam kau!" seru Yoongi dengan tatapan tajamnya yang mengarah pada Namjoon.
"Hey... tak ada yang berniat menjawab pertanyaan ku tadi nih?"
"Iya... Mr. X sudah mengirimi kita banyak uang, katanya dia puas dengan live pembunuhan yang kita lakukan kemarin." jawab Namjoon akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HACKER JJK [M] ✔
Short StoryDia... Jeon Jungkook, pria yang bekerja sebagai seorang Hacker, keahliannya bahkan sudah melebihi level tingkat dewa, membahayakan memang, namun pekerjaan itu justru membuat dirinya memetik jutaan Dollar setiap harinya. Namun apa yang akan terjadi k...