kabur

2.7K 325 12
                                    

"FELIXXX!"

"KAK MINHOO!"

lalu adegan teletabis terpampang di hadapan hyunjin.

"ngapain kesini sih?" ujar Hyunjin yang udah masang muka bete banget.

"kenapa sih lo kek gak seneng banget? takut kasih sayangnya kebagi sama gue ya? wkwkwkwkwk" ejek felix.

belum sempet Hyunjin jawab, Minho udah lebih dulu narik felix masuk, karma dia tau abis ini acara tubir bakal mulai.

keduanya pun nurut dan ngikutin minho. begitu sampe di dalem, tangan felix langsung ditarik lagi sama minho.

"anjir anjir, sumpah lo kok tiba-tiba pulang? tumben. jangan-jangan—"

"tolong deh kak gue baru juga dateng, kasih minum dulu gitu," felix ngejatohin dirinya ke sofa.

"gue juga—"

"jin bikin minum sana," potong minho yang langsung nyamperin felix.

"sumpah ini gue beneran babu kayaknya!" kata hyunjin kesel, tapi tetep jalan ke dapur walaupun dengan ogah-ogahan. ya doain aja minumannya gak dikasih sianida ntar.

"bocah, lo jawab jujur ya, lo kabur kan?!" serbu Minho sambil nunjuk-nunjuk felix gak nyelo.

felix ketawa kecil. "ketawan ya?"

"yaiyalah bego! lo gak bakal lari ke gue kalo gak lagi butuh."

udah jadi hal wajar bagi Minho, karna felix udah dua kali dateng tiba-tiba gini dan ternyata alesannya ya cuma satu, berantem sama orangtuanya.

bukan berantem kayak adu jotos, tapi lebih tepatnya adu cekcok.

felix itu anak tunggal, selalu disayang, apapun yang dia mau harus diturutin. sedangkan entah angin darimana bonyoknya mau felix dijodohin, felix sendiri rencananya pengen nikah nanti kalo udah sukses, dan dia gak suka dipaksa kayak gini.

Minho sih paham, apalagi felix tuh masih dibilang bocah banget walaupun bacotnya nauzubillah, bahkan dia yang udah mau lulus sma aja masih belum berani nyebut-nyebut pernikahan.

"udahlah terima aja, percuma nolak. lo mau jadi anak durhaka? lagian anaknya ganteng kok."

"ya kalo gue gak suka ya masa dipaksain? cinta itu gak bisa dipaksain kak."

"bodo nyet," Minho ngerolling matanya males. "untung besok libur ye, ntar senen balik lu."

"ck iya bawel."

"btw, fotbar yok! kan lo pulang nih, hehe" Minho ngeluarin hpnya lalu narik felix lebih deket.

"nih minumnya para tuan muda yang tidak lebih tampan dari hwang hyunjin," Hyunjin dateng naro nampan berisi tiga gelas sirup di meja.

"jin sini join!"

Minho naro hpnya lalu nyalain kamera mode detik, lalu masang pose setelah narik dua cowok yang lebih muda darinya biar lebih deket.


instagram

minh.o0o
dimana aja bole

o0o•dimana aja bole

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥2.743 💬359

minh.o0o bukan cuma temen, ternyata sepupu juga bisa dateng pas lagi butuhnya doang :v @felikseu

#yang #tengah #ganteng #banget #gak #ngerti #lagi

view all coments...

felikseu yaelah muna bgt kak, bilang aja lo ngefans makanya ngajak gue fotbar mlu setiap pulang

hwhyun_jin wEH apa apaan, dimana mana pangeran yg lebih ganteng, pengawal aja gausa belagu
minh.o0o jin lo dimana, kuy ribut sini

j.swaggzzz KEBIASAAN KALO PULANG GK KASIH TAU!
hwhyun_jin apasi anyg brisix
felikseu susurupris!

chonlo pantes pas gue samper pke lamborjini lo nya katanya kagak ada
felikseu harus banget gt nyebut merek? -_-

haee.chan kabur mlu, udala trima aja cogan ini

hwall_heo @seo.cb

hwall_heo ups kepencet

seo.cb unblock skrg @felikseu
felikseu hih brisix


A/N

jeongin aku ganti felix, maaf ya diganti lagi ):

iya aku memang selabil itu ):

cute relationship ➳hyunknow [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang