sejak hari itu—pas Hyunjin minta ajarin minho, mereka jadi lebih sering belajar bareng. biasanya kan pasti Hyunjin cuma nungguin Minho yang belajar, sekarang dia belajar juga, baru sadar dia tuh belajar itu sebenernya seru, apalagi bareng doi.
eeEEEeE
mereka belajar serius banget—eh gak deng Minho doang, haje paling banyak nanya, ngoceh gajelas, sampe ngelawak garing.
sore sore mulai pada laper, Minho yang punya banyak diskonan pun delivery seblak karna pas banget lagi mendung-mendung gitu.
banyak yang bilang, abis makan suka bego, ternyata berlaku buat dua orang ini. iya, mereka malah gak fokus dan ngantuk, lalu berakhir ketiduran.
jam setengah sembilan, Hyunjin kebangun karna jari tangannya pada gatel, ruam merah muncul disana.
Minho jadi ikut kebangun karna suara grasak grusuk si Hyunjin.
"ngape lo?" tanya Minho sambil ngucek ngucek mata.
Hyunjin masang muka melas, ngerasa tersiksa, "gateeelll."
Minho pindah di samping Hyunjin, ngeliat jari tangan Hyunjin pada ruam merah, lalu ngelirik ke arah jendela—hujan.
Minho bangun ngambil salep, lalu diolesin ke jari jari Hyunjin dengan telaten. "jangan digaruk, ntar makin gatel."
"ya gimana gatel masa ditahan?" nyolot Hyunjin.
"ish ribet lo, percaya dah kalo digaruk malah makin gatel. sini," Minho narik tangan Hyunjin yang gak beruam, lalu nautin jarinya. "biar gak ikutan gatel."
ini kenapa hyunjin jadi deg degan sendiri?
"terus yang ini gimana? gatel," kata hyunjin nutupin saltingnya.
"lurusin aja coba, relax~" Minho nepuk-nepuk bahunya, "sini senderan."
Hyunjin nurut aja, minho berhasil bikin wajah hyunjin merah.
"btw, felix juga kayak lo alerginya, bedanya dia di jari kaki."
"ngapa jadi felix coba?" Hyunjin kemusuhan, Minho ketawa.
mereka saling diem nikmatin hawa sejuk khas hujan, jangan lupa dengan tangan yang masih bertaut.
"adem, enak banget," gumam Hyunjin, ya walaupun dia alergi hawa dingin kek gini, jauh di lubuk hati yang terdalam, dia suka suasana sejuk yang bikin tenang kayak sekarang.
Minho ngelirik jam dinding di rumahnya. "mau nginep aja?"
Hyunjin langsung bangkit dari posisi nyendernya, natep minho dengan mata berkilat, "nawarin nih?" lalu senyum penuh arti.
"gue tarik ucapan gue. balik sana!"
"eeEEeEe jangan lah sayank!"
A/N
Iya maap apdet mlu '-'
KAMU SEDANG MEMBACA
cute relationship ➳hyunknow [✔️]
FanficHyunjin dan Minho itu sama, iya sama sama suka nyosor duluan. #1 in Hyunho [20.2.28] #7 in Hyunknow [20.1.27] start : Oct '19 finish : Unfinished but Discontinued warn! BxB ; mature content ; minho!sub ; harshword! ; rate T-M ; typo