pop ice

3.4K 366 12
                                    

"hadeuhh..capek."

Hyunjin noleh, ngeliat Minho duduk di sampingnya sambil mijit pangkal hidungnya.

"padahal gue yang harusnya capek. utututuuu..sini sini yang capek," Hyunjin ngerangkul Minho sampe badan mereka terhuyung ke depan.

Minho auto emosy.

"brengsek badan lo lengket tolol!" Minho ngehempasin tangan Hyunjin dari bahunya dan mengeluarkan 1001 kata umpatan buat Hyunjin.

ya salah Hyunjin juga sih, pacarnya lagi badmood malah disiksa, ya kzl lah? betapa tabahnya Minho ngadepin Hyunjin.

Hyunjin baru aja selesai latihan basket, bajunya basah karna keringet kayak abis mandi keringet. sedangkan Minho baru aja kelar pm, iya udah kelas 12 kudu rajin.

"bete mulu, abis ini gue traktir mao?"

Minho noleh lalu ngangguk lesu padahal matanya berbinar denger kata "traktir"

dasar.

.
.
.

"ayo anjer gece keburu makin rame!"

Minho natap Hyunjin males, rasanya tuh pengen banget maki-maki Hyunjin sejadi-jadinya tapi masih pacar dia.

iya, Hyunjin yang katanya mau "traktir" tadi ternyata cuma mau traktir pop ice di warung tante shella, padahal ekspetasi Minho tuh ya kalo gak mcd ya starbucks.

"gak bisa sendiri apa? sumpah ya gue kesel banget sama lo," Minho naik ke atas motor Hyunjin, ngelipet tangannya natap Hyunjin tajem.

Hyunjin jalan nyamperin, lalu nyubit kedua pipi Minho, "gue ga bawa dompet astaga..yauda nih kalo lo gamau gue jajanin basreng aja dah!"

Minho narik rambut Hyunjin yang jalan ninggalin dia, "emang gua bilang gamau, haah?! cepet, gue cincau!"

Hyunjin mendengus, ngerucutin bibirnya sambil ngusapin rambutnya yang kena jambak. "mau tapi ngengas, cih."

Minho sih bodo amat.

.
.
.

Instagram

hwhyun_jin

dimana hayoo

• dimana hayoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥1.356 💬289

hwhyun_jin dijejelin pop ice tigarebuan aja langsung mingkem. situ rakyat jelata atau emang murahan?

#hyunjin #bukan #rakyat #jelata #hyunjin #emang #ganteng #gak #kayak #minho #sudah #buluk #miskin #pula #princehyunjin

View all coments...


minh.o0o Anj-astagfirullah..gue pecat juga nih jadi pacar
hwhyun_jin pecat pecat, digaji aja kaga pernah :p

hyunknowberlayar omaygat kapalkuuu❤

hyunho_anti_karam kenapa mereka lucu siiiihh

felikseu padahal kak minho klo udah sm kak hyunjin pasti toxic mulu, lucu darimana coba? ingin ketawa tapi males hmz
hwhyun_jin brisik kao bocah
felikseu kita seumuran cu

j.swaggzzz heh sombong ya, mentang mentang ditemenin koala tiap hari
felikseu bilang ae lu kangen gw

minh.o0o eh kapan balik lu, udah lupa ye sama abangnya yg ganteng ini @felikseu
felikseu maaf, anda siapa ya?
minh.o0o jahat ):










A/N

kalo kemaren nomin sekarang,

kalo kemaren nomin sekarang,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ramein donggggg

cute relationship ➳hyunknow [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang