Minho menggeram pelan, rasanya dia ngerasa enakan, ya gak se pusing kemaren, tapi selain itu dia ngerasain badannya kaku banget, gak bisa digerakin.
yakali dia ditindihin setan yekan?
—et bentar deh, kalo ketindihan setan, kenapa baunya bau Hyunjin?
Minho melek sepenuhnya dan langsung liat muka tenang Hyunjin yang lagi molor sambil meluk dia bak guling.
"aAAAAAAAAAKKKKK!!!!"
GUBRAK!
"ALLAhuakbar...cobaan apalagi inii.." Hyunjin langsung misuh misuh pas tau badannya udah tergeletak di lantai kamarnya sendiri, pastinya ulah Minho.
"hEH NGAKU LO! KENAPA GUE ADA DISINI HA? BRENGSEK BAJINGAN BANGS—"
"sSTOOOOOPPPP!" sela Hyunjin heboh sampe muncrat.
"tenang kak..tenang...tarik nafas...tahan..buang..tarik nafas..tahan...buang..." arah Hyunjin yang diikuti Minho. "abis itu..coba merenung beberapa detik, renungkan siapa yang gak salah dan yang gak salah disini."
Minho diem beberapa detik, diem sampe dia sadar 100%, abis itu balik rebahan. "udah ya..gue tidur lagi—"
"EeEeeeEeeE tidak semudah itu ferguso," Hyunjin narik kedua tangan Minho sampe duduk lagi.
"apalagi si? gue tendang nih titit lo!"
astaga frontal sekali kamu.
"astagfirullah..ampun..ampun nyaii. padahal mau nawarin bubur ayam mang taeil—"
"pesenin dua mangkok," kata Minho cepet lalu beranjak bangun ke kamar mandi.
"yeu makanan aja cepet, dasar uke."
lalu Hyunjin cus ke depan komplek setelah ngaca dikit, ngecek masih ganteng apa enggak.
sedangkan Minho sambil nunggu Hyunjin, dia mandi karna kemaren tidur tanpa mandi ataupun ganti baju dulu.
fyi, hari ini sekolah libur, Hyunjin bawa Minho ke rumahnya pun bukan tanpa sebab, karna bonyoknya lagi dinas keluar kota, ya dia males aja sendirian, lagian biasanya suka ngajak Minho nginep.
tidur doang loh ya, gak ngapa-ngapain hm 🌚
pas keluar kamar, udah ada Hyunjin yang bawa tiga mangkok bubur yang dibantu sama mas taeil.
tanpa babibu Minho nyambar bubur nya, Hyunjin juga sama, padahal dia belum ngapa ngapain sama sekali.
"laper banget kek gak dikasih makan tiga hari. semiskin itukah lo kak? apa perlu gue borong dagangannya mang taeil? atau warung bu ijah biar lo gak sampe kelaperan gitu?"
udah iya si haje ini emang rada kurang ajar.
Minho ngarahin telapak tangannya ke wajah Hyunjin. "nih ngomong sama tangan gue."
Hyunjin ketawa, lucu aja ngeliat ekspresi Minho yang walaupun udah mandi tetep keliatan muka bantal karna masih ngantuk.
"lo udah berapa hari sih gak tidur?"
"hm..3 hari mungkin?"
Hyunjin ngehela nafasnya, nunduk sambil senyum miris.
Minho semangat banget belajar, itu artinya dia semangat banget buat ninggalin Hyunjin.
mungkin itu pemikiran haje sekarang.
kepala Hyunjin reflek ke angkat pas tangan Minho ngerapihin poni Hyunjin.
duh kalo gini gimana Hyunjin kuat coba? gimana caranya Hyunjin bisa rela cowok di depannya ini ninggalin dia?
Minho senyum, dia tau betul apa yang ada dipikiran Hyunjin sekarang, tapi dia milih buat senyum.
"mandi sana, bau gembel."
KAMU SEDANG MEMBACA
cute relationship ➳hyunknow [✔️]
FanficHyunjin dan Minho itu sama, iya sama sama suka nyosor duluan. #1 in Hyunho [20.2.28] #7 in Hyunknow [20.1.27] start : Oct '19 finish : Unfinished but Discontinued warn! BxB ; mature content ; minho!sub ; harshword! ; rate T-M ; typo