sekarang kelas 12 ipa 2 lagi jamkos, entah angin darimana endang selaku guru ips absen gak masuk kelas.
gamau nyia-nyiain kesempatan, para batang pun mutusin buat main.
main petak umpet, tapi matanya ditutup.
alhamdullilah Minho belum ditemuin juga daritadi.
"sapa neh? bentar bentar, jungwoo!" donghyun ngelepas dasi pramuka yang dipake buat nutup matanya, memekik senang pas tebakannya bener, jungwoo mencebik kesal. "lo ja—"
"sAMLEKUM KAKAK KAKAK ABANG ABANG OM OM SEMUA YANG ADA DISINI!!"
sampe bambam yang lagi ena molor di bangku yang dijejer, nyusruk ke bawah.
"brisix ajg." kisil chan karna hyunjin teriak di depan kuping nya.
"diam.atau.mati."
babam balik molor setelah ngacungin jari tengahnya ke Hyunjin, Hyunjin sih bodo amat.
"gak punya kelas ya lo kesini mulu, kayak gembel lama lama," kata Minho nyelekit.
entah ini keberuntungan atau kesialan, kelas minho dan hyunjin emang kebetulan sebelahan, jadi kalo gak haje ke kelas minho, ya minho ke kelas haje.
Hyunjin nyengir, "btw lagi pada main apa? ikutan dong!"
"yaudah dari ulang aja," sahut jungwoo, biar gak jadi dia yang jaga.
lalu Hyunjin, Minho, chan, donghyun, jungwoo, dan yugyeom hompimpa.
"asuw," umpat hyunjin pas dia kalah.
"wkwk mampus! sini," minho narik hyunjin buat masangin dasi di matanya, setelah itu muterin badan hyunjin lima kali lalu lari nyari tempat sembunyi sebelum hyunjin bilang—
"STOOPPP!!" hyunjin ngeelpiji.
"Fakk," umpat minho karna dia belum nyampe tempat ngumpetnya, masih di samping meja guru, alhasil dia jongkok aja.
"gabole pindah posisi woy!" padahal gada yang pindah juga.
Minho ketar ketir pas hyunjin malah jalan ke arahnya.
"woy ini pada kemana? klean gak keluar kan? gak pindah posisi kan?"
"iyalah!" sahut chan yang jauh dari sana, kesel banget hyunjin nanya nanya mulu.
yang lain pada nahan ketawa pas Hyunjin hampir nginjek kaki Minho, untung Minho reflek nekuk kakinya. sekarang Hyunjin ada didepannya.
yugyeom dan donghyun iseng tepuk tangan biar mancing Hyunjin maju dan nemuin Minho.
"i'm coming~" tapi langkahnya berhenti pas nginjek sepatu, lalu jongkok dan ngeraba muka Minho. "sapaneh?"
Minho udah pasrah bat ini bakal jaga.
"bang jungwoo? atau kak minho?" Hyunjin ngangkat tangannya buat ngelepas dasi, tapi tiba tiba badannya kedorong dari belakang, dan,
BRUK!
"anj—"
cup!
badan hyunjin jatuh di atas minho dengan bibir yang saling bertabrakan. dasinya kelepas dan jatuh di tepat di mata minho.
krikk krikk kriikk
satu detik kemudian—
"wAAAAAAAAA!!"
"anjiranjiranjiranjiranjir"
"ASTAGFIRULLAHH"
"MATAKU MASIH SUCI MAZ"
"Parah parah, siaran langsung!!"minho langsung sadar dan ngedorong hyunjin menjauh.
"eung..i-itu sorry gue gak sengaja hehehe," kata yuvin pelaku hyunjin nyusruk, lalu ngibrit sambil cengengesan.
jangan tanya gimana keadaan wajah mereka berdua sekarang.
"mALUUUU!!" jerit keduanya dalam hati.
h3h3h3
KAMU SEDANG MEMBACA
cute relationship ➳hyunknow [✔️]
Fiksi PenggemarHyunjin dan Minho itu sama, iya sama sama suka nyosor duluan. #1 in Hyunho [20.2.28] #7 in Hyunknow [20.1.27] start : Oct '19 finish : Unfinished but Discontinued warn! BxB ; mature content ; minho!sub ; harshword! ; rate T-M ; typo