"Ekhem..ekhem.."
Minho natap kemusuhan Chan yang dehem dehem gajelas. "Ngapa? Seret lo? Mau gue traktir kopi mirna?"
"Enggak, tuh ayang beb udah dateng wkwk," Chan langsung cabut sambil ngakak sebelum ditebas Minho.
Hyunjin lari nyamperin Minho lalu ngerangkul yang lebih tua dengan senyum lebarnya, seakan akan gak ada beban sama sekali. "Kuy cabut!"
Minho natap Hyunjin sinis. "Bagus ya, serasa gada dosa gitu."
"Yaelah, lo marah kak?"
"Nggak sih, cuma kesel."
"Ya sama aja," Hyunjin ngerolling matanya, ngeraih tangan Minho yang udah jalan duluan. "Gue ga sengaja, lagian udah sering juga kan—aADAW!" Hyunjin ngelepas tautannya paksa karna telapak tangannya dicubit Minho.
"Hish bacod! Lo taukan gue pasti bakal dicengcengin, malu anjir!" Minho make tudung hoodienya lalu berusaha nutupin wajahnya yang emang udah merah.
Hyunjin terkikik geli, gemes banget diatuh sama Minho yang bobrok bisa maloe maloe kek gini.
Hyunjin narik tangan Minho biar duduk, lalu lari ninggalin Minho yang kebingungan. "Mau kemana njeng?!"
"bENTAR!"
Minho ngedengus, lalu nutupin kepalanya makin dalem pake tudung nya. Seharian ini di ceng cengin bikin dia pengen nenggelemin wajahnya ke tanah dalem dalem, si Hyunjin kemana lagi bukannya langsung balik biar dia—
"kAK!"
Minho mendongak, "astaga hajeeee! Lo ngapain sih begoo!"
Hyunjin nyengir, "menurut mbak google, kalo pacar lagi badmood kasih yang manis manis aja. Nah gue beliin permen deh, nih!" Hyunjin ngasihin bermacam macam permen random ke tangan Minho.
Minho natep Hyunjin gak percaya, gak percaya pacarnya sebodoh ini.gg
Minho naro permennya ke saku hoodie, "Daripada permen seabrek kek gini, mending lo beliin gue mcd, bisa kenyang!"
Tapi tetep aja dimakan juga :v
Hyunjin senyum bangga, "bilang apa dong, kan udah dibeliin permen.."
"Makaciii hyunjeeeennn," kata Minho di imut imutin bikin Hyunjin ketawa.
Cup
"Iyaaa cama camaa!" lalu lari sambil nyengir setelah berhasil bikin Minho cengo sambil megangin pucuk kepalanya.
"Suek."
KAMU SEDANG MEMBACA
cute relationship ➳hyunknow [✔️]
FanfictionHyunjin dan Minho itu sama, iya sama sama suka nyosor duluan. #1 in Hyunho [20.2.28] #7 in Hyunknow [20.1.27] start : Oct '19 finish : Unfinished but Discontinued warn! BxB ; mature content ; minho!sub ; harshword! ; rate T-M ; typo