nobi

2.4K 306 7
                                    

malem malem-ralat, sore menjelang malem minho yang kekenyangan abis deliv banyak karna lagi diskon jadi ngantuk.

iya gini derita makan kekenyangan, apalagi minho kang rebahan.

baru aja mejemin mata, felix dateng nendang pintu dengan tidak manusiawinya.

"kak minho ayo nonton projen!" kata felix lebih ke teriak teriak.

"yawla dek ini udah malem..besok aja ya.."

"malem dari mana coba? ini masih sore. dah gc ganti baju temenin gue," felix narik narik minho biar bangun.

"ya tapikan-"

"tapi apalagi sih?! gue besok balik loh kak, ntar lo sibuk lagi dan gada waktu buat main bareng gue lagi," felix udah nunduk sok sedih.

Minho ngehela nafasnya, "yaudah ayo."

iya Minho tuh paling gabisa liat felix sedih.

"lo tau kan gue kalo nonton gimana? gue ajak Hyunjin ya biar nemenin lo ntar," Minho ngotak ngatik hpnya ngechat Hyunjin yang baru beberapa menit pulang.

felix ngangguk sambil senyum kecil.

senyum sejuta arti.

.
.
.

setelah selesai beli minum dan popcorn, mereka bertiga ngambil duduk di tengah tengah, gak depan dan belakang juga, tempat yang paling asoy buat orang yang beneran pengen nonton.

"ena belakang padahal," celetuk minho yang langsung ditatap tajam hyunjin dan felix.

iya Minho biasanya kalo nonton film atau apalah yang durasinya panjang, bakal ketiduran, apalagi nonton di bioskop yang suasananya gelap. makanya hyunjin jarang ngajak Minho ke bioskop, lebih sering nonton di laptop.

gak lama lampu pun mati, film pun dimulai.

felix nonton serius dengan minum dan popcorn di samping kanan kirinya, hyunjin nonton sambil nyender ke bangku santuy, minho? dia udah tidur sejak lampu mati tadi.

lama lama kepala Minho oleng ke kiri, Hyunjin dengan sigap ngeletakin kepala kesayangannya di bahunya.

felix melirik sinis, sebenernya rada nyesel karna ujung ujungnya pasti dia jadi nyamuk.

jadi posisinya tuh,

felix-hyunjin-minho

Hyunjin dengan iseng sesekali masukin popcorn ke mulut Minho yang kebuka, lalu terkikik geli.

setelah film selesai, lampu nyala bertepatan dengan minho yang kebangun dan hampir tersedak karna ada popcorn di mulutnya.

Hyunjin ketawa puas.

"jin, lo tau anjing gak?"

"loh, kok lo gatau diri lo sendiri sih kak? ckck"

"bgst"

lalu jitakan mendarat di kepala Hyunjin.











A/N

iya maap ini garing bgt ):

besok aku ulangan gaes, tanggalnya dimajuin ((: dan mapelnya mtk (((:

adakah yg senasib denganku?😭😭

cute relationship ➳hyunknow [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang