pas

1.9K 254 7
                                    

Akhirnya tiba juga hari h. Iya, hari pertama pas.

Minho di ruangannya udah siap lahir batin, siap mental dan juga pikiran, santai banget ngerjain seolah-olah gaada beban. Gini gini Minho itu pinter, prinsipnya "bobrok boleh, asalkan otak ilmuan"

Iya udah iyain.

Sedangkan Hyunjin, dia sih juga udah siap lahir batin, cuma yaa ngantuk, bahkan dia hampir kesiangan. Biasanya dia pasti bakal nyempetin tidur bentar sebelum kbm mulai, makanya ini baru ngerjain bentar udah ngantuk.

Satu jam terlewat, Minho mulai merasakan hasrat hasrat pengen ke kamar mandi. Fyi, tadi pagi minho dicekokkin(?) bergelas-gelas susu sama nyokap Hyunjin yang baru pulang kemaren.

Minho pun izin ke toilet.

Setelah selesai sama urusan alamnya, iseng dia buka hape. Eittss, bukan mau nyari jawaban, tapi mau ngecek si Hyunjin buka hape apa enggak, masih ga yakin gitu si haje bakal bablas tanpa nyontek.

Hyunjeng🐶
•Online

"Tuhkan, emang gabener nih anak."

hEH |
Kurang apa sih guwa sampe lo msi buka hape hah?! |
Read

Hyunjeng🐶
| mmps [delete]
| astagfirullah, ga gitu nyaiii
Read
| satu doang ini sumpeh
Read
| eiyaa ini dimatiin! ):
Read




Meanwhile...

Hyunjin cepet cepet matiin data, lalu ngantongin hapenya. Ngedumel sambil nyatuin kedua telapak tangannya, sampe bikin temen sebangku terheran heran.

Sedangkan Soobin yang duduk tepat di belakang Hyunjin nahan ketawa, "mampus ketawan ibu negara."

Fyi, temen kelasan Hyunjin udah pada tau kalo Hyunjin udah mulai belajar karna Minho.

Ya siap siap aja si haje bakal ditebas pake soal soal sama Minho.












A/N

iya pendek, ehehe😁

cute relationship ➳hyunknow [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang