drrtt..drrtt...drrrtt...
Hyunjin yang lagi asik nonton pororo pun noleh pas hape Minho geter-geter.
"kAK HAPE LO GOYANG NASI PADANG NIH!"
"hAH? SINTING YA LO? ANGKAT COBA," sahut Minho yang ternyata sibuk di dapur, dia lagi bikin sirup abal abal yang ada di lemari dapur Hyunjin.
pip!
"halo—"
"kAK MINHO LO DIMANA SIIH???"
reflek Hyunjin ngejauhin hape Minho dari telinganya.
"aiih sia goblog! orang mah salam, sapa, santun, lo malah tereak tereak. suka gak sadar diri suaranya kek apa"
"lah ngapa jadi lo dah? kak Minho mana coba? tega bat anjir dedeknya yang gemes ini pulang orangnya malah gada di rumah. ngaku lo nyulik kak Minho kan?"
baru mau jawab, tiba-tiba Minho dateng dari arah dapur sambil ngebawa segelas air berwarna oren. "siapa dah?"
Hyunjin mendengus, "si bacot."
"hah? felix? napa dia?" Minho ngeraih ponselnya.
"kak Minho! pulang gak lo! tega ya adeknya bukannya di sambut malah nyabe di tempat bang haje."
"lo pulang?!"
"iyaa. udah cepet kesini."
"srius nih? gak ngeprank kan lo?"
"ck, 10 menit belum nyampe, gue puter balik—"
"eIYA IYA JANGAN LAH! TUNGGU SITU!"
Minho negak abis sirup di tangannya, lalu lari ngambil jaket dan tasnya. "gece jin balik!"
Hyunjin ngehela nafasnya pasrah pas ditarik-tarik sama Minho. padahal harusnya hari ini dia quality time bareng Minho, dan ini momen langka.
fyi, felix itu adik sepupu Minho, salah satu keluarga Minho yang tersisa, jelas dia sayang banget sama felix, bahkan Minho lebih mengutamakan felix daripada pacarnya sendiri.
jangan salahin Hyunjin kalo dia punya dendam ke felix karna secara gak langsung ngerebut Minho dari dia.
A/N
maaf ya pendek dan lama, aku lagi sibuk2nya minggu ini, tapi aku usahain up kok
apasi yg enggak buat klean? hwhw
by the way,
HAPPY 1K READERS!💫✨
cinta bgt sama klean pokoknya ♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
cute relationship ➳hyunknow [✔️]
FanficHyunjin dan Minho itu sama, iya sama sama suka nyosor duluan. #1 in Hyunho [20.2.28] #7 in Hyunknow [20.1.27] start : Oct '19 finish : Unfinished but Discontinued warn! BxB ; mature content ; minho!sub ; harshword! ; rate T-M ; typo