whut?!

2K 219 10
                                    

LINE!
LINE!
LINE!


Kakak Jelek! ♥
| jing
| eh salah, jin maksudnta
| *maksudnya etdah

wkwkwkwk kualat tuh |
kenapa sayang? kangen hm? |

Kakak Jelek! ♥
| hih najis!
| jinn boseenn

hah? krupuk kulitnya bosen gt? |
tumben loe, biasanya krupuk kulit sekarung aja masih kurang |

Kakak Jelek! ♥
| bukanlah nyet
| jalan nyok boseenn
| skalian gw ada perlu

waduu gabisa kak |

Kakak Jelek! ♥
| yah kenapaa? ):

Hyunjin nahan senyumnya karna tumbenan minho pake emot. Padahal emot cemberut, padahal emot doang, kok..lucu sihh???

srius gw lagi kerkom sekarang |
pak lay ngasih tugas gk manusiawi njer |

Kakak Jelek! ♥
| hmm yauda deh, masih lama gk tapi?

masih, baru juga mulai |

Kakak Jelek! ♥
| gw lagi kangen no hoax hoax nih
| nyesel mampus

yah kok kok.. |
kok..sama )': |
Read.

PLAK!

"bANGzhHAaatTtt"

Hyunjin ngusap-ngusap pahanya yang abis kena tamparan maut dari felix.

"Eluu yang bangsat. Kita lagi kerkom bukan main main apalagi pacaran! Kalo mau numpang nama doang, mending mati lo!" semprot felix super pedes langsung jleb di hyunjin.

"Iyaa iyaa, yawloo galak banget sih! Nih nih gue ngerjain juga!" hyunjin cepet cepet gabung sama Seungmin.

"Shit, kenapa uke kenapa pada galak semua dah?" kata hyunjin pelan ke seungmin.

"Jadi secara gak langsung lo bilang gue galak gitu? Iya?! Keluar lo dari rumah gue!"

Hyunjin kicep, lupa dia ngomong sama siapa.

.
.
.

"Wey kambing beresin saaatt!"

Tanpa gubris teriakan Seungmin si tuan rumah, Hyunjin buru buru melesat dengan motornya.

Of course ke rumah minho.

Entah kenapa hyunjin jadi semangat karna minho bilang kangen dia, pengen cepet cepet peluk tubuh mungil pacarnya itu lalu dicium tanpa ampun.

Karna hyunjin berkali lipat lebih kangen.

Emang beberapa minggu terakhir mereka lagi sibuk-sibuknya, waktu buat berdua pun jadi jarang banget, ketemu di sekolah gak mungkin bisa lama-lama ya karna jadwal mereka sama sama padet.

Nggak ada yang namanya nyantai buat mereka berdua.

So, kapan lagi? Hyunjin udah selesai sama urusannya, dan keliatannya minho pun lagi kosong.

Hyunjin berhentiin motornya, bukan di depan rumah minho, tapi di depan tukang cilor di deket rumah minho.

"Mang! Cilornya dua bungkus goceng goceng yak!"

"Siyaapp"

Sambil nungguin cilor, hyunjin duduk di atas motor sambil merhatiin rumah sederhana punya pacarnya yang emang keliatan walaupun jaraknya agak jauh.

Lagi asik celingak-celinguk nyari keberadaan minho, tiba-tiba sebuah motor berhenti tepat di depan rumah minho. Hyunjin micingin matanya yang emang udah sipit itu.

Hyunjin melotot karna ternyata itu minho, dan yang lebih bikin kaget adalah orang yang abis boncengin pacarnya tadi,

"Bang..Vernon?!"

A/N

jangan berharap terlalu tinggi ya, aku itu sebenernya gak jago bikin konflik ehehe

cute relationship ➳hyunknow [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang