mood booster

3.9K 489 30
                                    

"Bu saya ijin ke toilet yak."

"Hmm, yasudah."

Minho melesat keluar kelas, pastinya dia langsung melewati kamar mandi yang ada tepat di sebelah kelasnya karna emang tujuan dia bukan kamar mandi, tapi kantin.

Sebenernya Minho udah mumet daritadi, tapi dia milih keluar sekarang karna beberapa menit lagi bel istirahat, jadi gak ada alesan buat dia balik lagi ke kelas Bu Endang.

Begitu sampe kantin, Minho langsung ngeliat Chan lagi duduk nyante di pojok kantin dengan kaki yang dinaikkan di atas kursi.

"Cabut mulu cabut."

Chan ngedongak, masang muka kaget. "Anjer Ho, tumben??"

Iya, karna Minho itu jarang banget yang namanya bolos di jam pelajaran, kalo Chan sih gausah ditanya udah berapa kali.

"Kesel anying gue udah capek-capek hafalan eh trus disuruh ngulang lagi sama Endang. Tai gak tuhh?"

"Curhatan hati seorang Lee Minho. Wkwkwkwkwkwkwk"

Minho ngedengus, lalu beranjak buat mesen minum, ya semoga aja bikin suasana hatinya membaik.

Baru juga naro es nya di meja, tiba-tiba sepasang lengan melingkar di pinggang Minho.

"Kak Minhoookuuu cintakuuu sayangkuuu!"

"Apasi bocah!" Minho ngedorong jauh-jauh muka Hyunjin.

"Haduu kayaknya bentar lagi gue jadi nyamuk sih ini," sahut Chan yang udah masang muka sepet.

"Ehehehe tau aja bang. Btw, tadi lo dicariin noh sama si umin."

"Siap meluncuurrr!" lalu Chan melesat ke kelasnya Hyunjin yang juga kelas Seungmin.

Sebenernya sih Seungmin gak ada nyariin Chan sama sekali, itu cuma akal-akalan Hyunjin biar Chan pergi ninggalin dia sama Minho.

"Kak kak, tau gasi—"

"Ga."

"Denger duluuuu!" sergah Hyunjin. Minho akhirnya diem sambil natap Hyunjin dari samping.

"Jadi kan tadi tuh abis praktek masak kan, nah sagunya kita jadiin mainan," kata Hyunjin. "Eh tiba-tiba ada guru masuk, si Jisung lagi lari-lari jadi kesandung dan sagunya malah tumpah ke mukanya si Haechan wkwkwkwkwk anjir kocak Haechan udah dempul makin dempul, mukanya jadi mirip cireng, wkwkwkwkwkwkwk"

Hyunjin asik ngoceh diselingi dengan tawanya, Minho yang awalnya bete ikut senyum ngeliat Hyunjin se-bahagia itu ngomongin temen-temennya.

Ya, emang dasarnya Minho itu bucin banget Hyunjin, begitu juga sebaliknya.

Hyunjin juga selalu jadi moodboster buat dia, walaupun Minho gak ngasih tau, tapi dia yakin Hyunjin tau kalo mood nya lagi jelek.

Yang bisa balikin mood Minho itu bukan coklat, es, atau makanan, tapi Hyunjin.



A/N

Kok..gajelas? (T▽T)

Percayalah kalo yg dialami Minho itu dialami olehku, iya sesek banget rasanya udah hafalan banyak tapi malah disuruh ngulang lagi :""

Dan scene sagu itupun juga dialami oleh temen kelasanku wkwkwk


cute relationship ➳hyunknow [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang