waktu dua minggu untuk liburan berlalu dengan cepat, aktivitas pun kembali seperti semula.
minho yang makin sibuk dengan pm dan tugas yang menumpuk, dan juga hyunjin yang bentar lagi bakal ikut turnamen, bikin keduanya jadi jarang punya waktu berdua.
tapi keseharian masih sama, kalo nggak hyunjin yang nunggu minho pm, atau minho yang nunggu hyunjin latihan buat turnamen basket antar kota.
kayak sekarang—minho udah selesai pm, tapi hyunjin belum selesai latihan, mau gamau dia nunggu.
"renjun? nungguin jeno?"
yang dipanggil mendongak, cowok manis itu senyum lalu ngangguk. "iya kak. wah pas banget, sini temenin gue, mau nungguin hyunjin kan?"
minho ngangguk, lalu duduk di sebelah renjun. "tumben lo nungguin jeno, biasanya ogah."
renjun cengengesan. "ada yang perlu gue beli soalnya, si jeno maksa dia aja yang nganterin. yaudah, toh gue abis ekskul tadi."
percakapan mereka berhenti pas jeno lari ke arah mereka. dengan sigap renjun ngebukain air minum buat pacarnya itu.
"loh, elu lagi kak."
"iyalah, ngapa gaseneng lu?"
"idii, galak banget sih?" jeno ketawa, tangannya nunjuk-nunjuk hyunjin yang lagi dribble bola. "tuh bocah cemberut mulu daritadi, pas lo dateng malah senyum-senyum. jadi merinding gua."
minho masang muka ngeselin. "bodoamat." lalu ngelirik hyunjin sekilas yang ternyata lagi liatin dia juga sambil nyengir.
"si hyunjin kapok apa gimana, jen?" tanya renjun.
"iya tuh kayaknya. inti juga, berani banget sering cabut," jawab jeno.
minho yang bingung pun nyaut. "kenapa deh? kapok? sering cabut? maksud lo apa?"
"lah, lo nggak tau kak? kan waktu semester satu dia sering cabut. jangan bilang hyunjin gak ngomong ke lo?" tanya jeno.
"ha? apaansi, coba jelasin yang bener," kata minho rada gak mudeng.
"jadi, waktu itu kan hyunjin cabut mulu, pas diliat ternyata pergi sama lo, atau gak ngaret di perpus, tapi si dower itu malah alesan ada kerkom atau apalah. nah ternyata itu sampe kedengeran ke pelatih, trus awal awal masuk dilabrak kan tuh si hyunjin, jadinya dia rajin masuk lagi kek dulu," jelas jeno.
"jadi..hyunjin sering cabut, gara-gara.. gue?" gumam minho kecil, dia kecewa banget karna waktu itu percaya aja hyunjin bilang gak ada ekskul dan iya iya aja nemenin dia belajar sana sini.
"kak, air dong!" hyunjin ngulurin tangannya, tapi bukan air yang dia dapet justru malah tarikan paksa dari minho. "e-eh kenapa??"
sedangkan pasangan noren mandang khawatir minho yang narik hyunjin pergi.
"ish, gimana sih! itu gimana kalo mereka malah berantem, jen!?" renjun mukul lengan jeno pelan.
"lah lah, salah apa lagi aku??? kan tadi kak minho nanya, ya aku jawab gimana sih?" jeno masang muka cengo.
sedangkan di waktu yang sama, minho udah sampe di taman sekolah yang sepi dengan hyunjin di hadapannya.
"bener dulu lo sering cabut karna nemenin gue?" tanya minho to the point.
hyunjin diam membeku. "itu..itukan dulu—"
"tapi bener kan?!"
hyunjin diem, lalu ngangguk pelan.
minho tertawa pelan. "jin, lo tau kan gue gak pernah maksa? gue gapapa sendiri kalo emang lo gamau atau gabisa, bukannya bohongin gue dan semua orang!"
hyunjin hendak ngeraih tangan minho, tapi langsung ditepis kasar olehnya. "nggak, jin. lo tau? gue ngerasa egois, bahkan semua orang udah tau penyebab lo sering cabut sedangkan gue gatau apa-apa, dan disini gue keliatan egois sama lo. haha, gue kecewa tau. padahal gue pengen lo berhasil di turnamen kali ini."
hyunjin dengan cepat mendekap minho, hatinya sakit denger minho bilang kalau dia kecewa.
cukup lama mereka di posisi seperti itu, bahkan hyunjin denger isakan walau kecil. hyunjin ngelepas pelukannya. "maaf."
minho ga jawab, pandangannya mengarah ke arah lain dengan mata yang basah dan bibir mengerucut.
hyunjin narik wajah minho biar mendongak, nyium kedua mata minho yang basah karna air mata. "maaf ya kak, maaaafff. janji gak bakal ngulangin lagi."
"janji? janji gak bakal boong lagi?" tanya minho ngangkat jari kelingkingnya. entah kenapa keliatan lucu banget buat hyunjin.
"iya, janjiii." hyunjin nyatuin jari kelingkingnya.
A/N
Hai hai
lama ya? maaf, aku sibuk banget di rl sampe lupa punya kalian )":
ditambah pikiran aku jadi kacau banget karna x1..
tapi gapapa, dengan liat dan baca komen komen kalian tiap hari, cukup kok buat bikin aku balik semangat lagi.
so, jangan bosen yah buat ramein notifku, hal kecil kayak gini pun berpengaruh banget buat aku, dan of course kelanjutan book ini.
luv u!♥
KAMU SEDANG MEMBACA
cute relationship ➳hyunknow [✔️]
Hayran KurguHyunjin dan Minho itu sama, iya sama sama suka nyosor duluan. #1 in Hyunho [20.2.28] #7 in Hyunknow [20.1.27] start : Oct '19 finish : Unfinished but Discontinued warn! BxB ; mature content ; minho!sub ; harshword! ; rate T-M ; typo