drrrttt...
drrrtttt...
drrrtttt....
"ck, udalah angkat aja. brisik tau gak," celetuk hyunjin yang lagi tiduran asoy di paha minho, tidurnya ke ganggu karna hp felix bunyi terus.
"angkat sana, lo gak boleh kek gitu ke calon suami," timpal minho masih asik baca buku.
felix mendengus, "calon suami pala lo."
pemuda itu mencebik kesal, lalu dengan malas bangun dari posisinya yang menyender di bahu kanan minho, ngambil hpnya dan naik ke kamar.
Hyunjin pun langsung pindah posisi di samping minho, nyender asoy di bahunya sambil merhatiin hp Minho.
Minho sih diem aja, udah gak kaget karna Hyunjin emang semanja itu.
tapi lama lama Minho kesel sendiri karna Hyunjin yang iseng niupin lehernya, sedangkan itu tempat kelemahannya.
"diem ngapa!" Minho ngelempar jauh jauh dagu Hyunjin dari bahunya. Hyunjin ketawa.
"kak, main yok!" ajak Hyunjin semangat, iya karna felix lagi gak ada dia harus manfaatin kesempatan sebaik baiknya.
"main apaan? cod?"
"bukaaan! main batu gunting kertas tapi yang kalah harus dicium yang menang, hehe"
"dasar engas!"
tapi tetep aja setuju. ya itung itung gabut.
ronde pertama Hyunjin kertas, Minho gunting.
Hyunjin malah sorak kesenengan.
Minho narik kepala Hyunjin, ngecup mata, hidung, pipi, dan terakhir bibir.
"yaahh kok kecup sih?"
"lah emang lo bilang cium panas apa?!" Minho emosi, mukanya udah merah antara kesel sama malu.
Hyunjin ketawa, "dah sini gantian."
lalu menabrakan bibirnya pada bibir minho. Minho kira cuma kecupan, ternyata Hyunjin malah ngegerakin bibirnya.
Minho mau mundur, tapi kepala belakangnya ditahan sama Hyunjin, seakan akan bilang bahwa ini gak seharusnya selesai dengan cepat.
kayaknya Minho salah udah setuju pas Hyunjin lagi engas gini.
mereka sampe gak sadar aja kalau masih ada orang lain di rumah itu, nutupin matanya lalu berbalik.
"shit."
KAMU SEDANG MEMBACA
cute relationship ➳hyunknow [✔️]
Fiksi PenggemarHyunjin dan Minho itu sama, iya sama sama suka nyosor duluan. #1 in Hyunho [20.2.28] #7 in Hyunknow [20.1.27] start : Oct '19 finish : Unfinished but Discontinued warn! BxB ; mature content ; minho!sub ; harshword! ; rate T-M ; typo