Weekend kali ini paling di tunggu-tunggu, gak terkecuali oleh Minho.
Walaupun tekadnya kuat, bukan berarti Minho gak butuh refreshing, dia juga gamau terus terusan belajar natepin bertumpuk-tumpuk buku, dia juga manusia.
Pas resmi selesai kemarin, tinggal yang susulan dan classmeet.
Minho yang emang suka masak, bertekad buat belajar bikin kue karna kelemahannya dari dulu adalah makanan manis.
Masa mecahin soal soal fisika bisa, bikin kue doang gabisa?!
Sekarang, Minho lagi duduk sambil nulis di meja pantry lengkap dengan hp yang nampilin situs resep kue tart.
"KAK MINHOOOO~"
Minho ampe ga sadar pintu rumahnya udah didobrak sama Hyunjin.
"Brisik masih pagi juga."
Hyunjin duduk di depan Minho Dengan masang muka terheran-heran sekaligus kesel. "Pas udah selesai loohh, kenapa belajar mulu sihh?!?!?!"
"Siapa bilang gue belajar hah?!"
"Ituu! Apa ituu! Resep membuat kue—et," ucapan Hyunjin kepotong karna Minho yang lebih dulu narik jauh jauh hpnya.
Hyunjin senyum jahil, "mau nyoba lagi bikin kue?"
"Iya, lo gausah bantuin pokoknya."
"Lah kok gituu?!?"
"Lah lo pikir siapa yang dulu bikin gue gagal hah?!?!" sembur Minho bikin Hyunjin kicep.
Jadi dulu itu Minho pernah belajar bikin kue kering, nah si haje yang bantuin pas itu malah masukin garem ke adonan, karna Minho gatau menahu ,pas mateng di cobain, kok rasanya asiinn gitu, ternyata ulah si haje. Udah mana bikinnya banyak pas itu, marah besar lah si Minho.
Setelah make apron, ngeposisiin hp dan ngeplay video dari yutup, Minho mulai campur mencampur.
"Ngapain nulis resep kalo nonton juga?" tanya Hyunjin yang milih anteng nonton.
"Resepnya buat di tambahin ke catetan," jawab Minho tanpa berbalik.
Minho ngikutin step by step sesuai sama di video, gak ngebiarin satupun tertinggal. Serius banget sampe monyong-monyong mencak-mencak sendiri, gatau aja ada yang gemes daritadi.
Sampe akhirnya Minho balik duduk setelah naro adonan di oven, keadaanya udah kacau karna ini pertama kalinya bikin keik.
"Poni lo udah panjang banget kak, nyolok mata," Hyunjin ngibasin poni Minho yang kena tepung.
Minho nyengir, "lo juga."
Hyunjin ngambil karet gelang, lalu ngiket poni Minho telaten. "Jenong banget, wkwkwkwkwkwk"
Gamau kalah, Minho ikut ngiket poni Hyunjin yang gak kalah panjang dari dia. "Jenongan mana hah? Punya lo kek bandara tuh wkwkwk"
Lalu mereka ketawa bareng, ngetawain diri sendiri.
"Kak, laper.." celetuk Hyunjin.
Minho beranjak buat buka kulkas, lalu kembali dengan sekotak besar susu. "Nih, minum."
"Laper woy, laperr! Buka hausss!" nyolot Hyunjin.
"Gue yang haus, gue nawarin karna bae, yaudah kalo gamau. Kalo laper beli sendiri sana! lo kira rumah gue warteg?!" nyolot minho.
Mau gamau Hyunjin juga ikut minum sampe kekenyangan minum, lalu tepat di meja, begitu juga Minho.
"Gue jadi ngantuk," gumam Minho.
"Begadang mulu!"
"Kapan sih gue bergadang? Lo kali!"
Lalu tepar lagi karna banyakan bacot.
Sampe lama-lama kok kecium bau bakaran gitu ye..
"ANJING KUE GUAAA!!" teriak Minho tiba-tiba bikin Hyunjin k-geat.
Kayaknya emang Minho gak diizinin buat bisa bikin kue deh..
A/N
Apeini...garing sangad😣
KAMU SEDANG MEMBACA
cute relationship ➳hyunknow [✔️]
FanfictionHyunjin dan Minho itu sama, iya sama sama suka nyosor duluan. #1 in Hyunho [20.2.28] #7 in Hyunknow [20.1.27] start : Oct '19 finish : Unfinished but Discontinued warn! BxB ; mature content ; minho!sub ; harshword! ; rate T-M ; typo