Paginya—hyunjin galau.
Itu bukanlah hal yang sepele, karna hyunjin itu rese kalo lagi galau.
Semua orang hyunjin sinisin, dia isengin buat ngeluapin emosinya, ada yang berisik auto senggol bacok, bahkan sunwoo harus mikir-mikir dulu mau toa di deket hyunjin.
Bahkan pas jam pelajaran pak kyungsoo, hyunjin dengan tampang santainya ngelempar gulungan kertas ke kepala pak kyungsoo yang sibuk nulis materi di papan tulis.
Dan han jisung yang emang kebetulan lagi nyobek kertas yang isinya coret coretan felix, harus jadi salah satu korban keisengan hyunjin.
Ya gitulah, sebenernya masih banyak. Mending gausah diceritain daripada kalian darah tinggi nantinya.
"Udahlah monyet mau berapa orang lo isengin? Kenapa dah tumbenan lo," celetuk jaemin yang emang udah kesel sampe ubun-ubun.
Hyunjin mendengus. "Nggak, giliran lo belum na jaemin." lalu keluar kelas karna emang bel istirahat udah bunyi.
Jaemin bergidik ngeri.
Niatnya pengen ke kelas minho, karna gimanapun hyunjin itu bucin, gabakal kuat lama-lama tanpa minho, mana sok an cuekin minho tadi pagi.
Tapi baru tiga langkah dari pintu kelasnya, hyunjin berhenti.
"Oy, min."
"Lah ngapain lo?"
"Ayok lah kantin."
"Traktir lah traktir! Kepala gue lagi mumet nih gara gara bu suzy."
"Asyapp gampang itumah, holkayy"
"Najis tralala~"
Hyunjin? Ya panas lah!
Udah mana minho ketawa manis banget. Gapapa sih hyunjin suka minho ketawa, tapi enggak kalo bukan dia penyebab minho ketawa.
"Loh? Hyunjin! Ngapain dah bocah diem bae? Kantin gak?"
Hyunjin noleh, minho lari-lari ke arahnya bikin poninya ikut gerak.
Lucu.
"Ekhem..gabisa kak. Gue..gue mau ke perpus! Iya ke perpus, minjem buku."
Baru mau ngomong lagi, hyunjin udah keburu cabut, bikin minho keheranan.
"Kenapa sih? Baru mau ditraktir."
.
.
.Sorenya—hyunjin gak ada latihan dan punya inisiatif buat nungguin minho di depan kelasnya.
Tapi baru aja hyunjin ngedaratin bokongnya, tiba-tiba minho keluar dari kelas dengan tas di punggung nya.
Minho sempet kaget, tapi abis itu balik biasa aja. "Jin? Lo gak ada latihan?"
Hyunjin berdiri. "Nggak. Gue latihan gak tiap hari kali, kak. Lagian, lo tumben gak—"
"Oh? Vernon!"
Hyunjin balik badan, ngeliat sosok tinggi Vernon senyum lebar berjalan ke arah mereka.
Ngeliat eye smile Vernon, bikin hyunjin kisil sendiri.
"Eh ada hyunjin, hai bro!" sapa Vernon tanpa dosa, hyunjin cuma berdehem pelan.
"Jin, lo balik duluan aja gapapa ya?"
"Loh, kenapa?"
Minho ngegaruk tekuknya, sambil curi pandang ke Vernon yang kayak lagi ngodein dia sesuatu. "Itu..gue masih ada urusan. Ada yang perlu gue beli sama Vernon."
Vernon ngangguk ngeiyain. "Sebentar doang elah, sans."
Hyunjin diem dengan wajah datar nya, mungkin orang lain yang liat ekspresi hyunjin sekarang, pasti paham kalo hyunjin lagi nahan kesel. Tapi lain lagi kalo minho, cowok itu dengan gak berdosanya natep hyunjin lekat nungguin respon cowok itu takut-takut.
"Hm, yaudah."
"Yeay! Kuy Vernon!" lalu minho jalan duluan sambil senyum lebar, ngelewatin hyunjin gitu aja.
Vernon nepuk bahu hyunjin singkat sebelum jalan nyusul minho.
Hyunjin? Galau lagi dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute relationship ➳hyunknow [✔️]
FanficHyunjin dan Minho itu sama, iya sama sama suka nyosor duluan. #1 in Hyunho [20.2.28] #7 in Hyunknow [20.1.27] start : Oct '19 finish : Unfinished but Discontinued warn! BxB ; mature content ; minho!sub ; harshword! ; rate T-M ; typo