cilor

2.3K 304 9
                                    

kebanyakan orang benci hari senin.

malamnya ngebayangin baliknya aktivitas padat besok, kalang kabut ngerjain pr, berdoa besok hujan biar gak upacara. eh tau taunya malah cerah banget.

Minho dan Hyunjin pastinya termasuk dari mereka yang benci hari senin. paling paling si Minho sih.

iyalah bor dah kelas 12 mana bisa nyantai, apalagi dia punya tujuan.

kayak sekarang—jam menunjukan pukul 4 sore tapi minho masih tetep duduk anteng di perpustakaan, gak ada niatan buat pulang sedangkan pm udah selesai daritadi, sekolah bakal ditutup jam 5.

sesekali dia memijat pangkal hidungnya karna ngerasa pusing juga sedikit ngantuk.

tiba-tiba Hyunjin nongol entah darimana dan ngeletakin sebotol kopi, aqu*a dan sebungkus cilor di depan minho. jarinya terangkat untuk memijat pelan kepala Minho.

minho cuma bisa diem walaupun dia kaget.

Hyunjin duduk setelah beberapa detik mijit kepala Minho, nyengir lebar tanpa dosa.

"waktunya break, ayo makan dulu."

"iya iya tar dulu dikit lagi," Minho cepet cepet nulis.

"gue suapin ya," Minho ngangguk, Hyunjin niupin cilornya yang masih panas, lalu nyodorin ke mulut Minho yang udah mangap daritadi.

Hyunjin ketawa pas ngeliat muka kepedesan Minho. iya cilornya dia bikin pedes biar minhonya balik melek.

"cilor apaaneh berasa makan cabe!" kesel si Minho tuh.

Hyunjin nyodorin minumnya sambil ketawa-tawa, nistain Minho tuh emang kesenengan tersendiri buat dia.

"pedes sih..tapi enak," lalu Minho nyomot lagi. dan mereka berakhir ngabisin cilor pedes itu sampe diusir dari perpustakaan karna udah mau tutup.



A/N

ramein donggggggggg

btw, aku lagi sakit loohh, gada yg mau gws-in gitu?

oksip

btw lagi,



btw lagi,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


//langsung sehat//

gatau kenapa akutu gk pernah bosen liat ini.

minho imut bgt!!! kenapa gt bisa jadi imut kadang jadi ganteng, apakah minho satu spesies sama bunglon??/ggg

cute relationship ➳hyunknow [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang