Minho dihari sabtu yang gak panas gak mendung—gabut. mau ngajak maen anak kelasannya tapi mereka lagi pada kalang kabut ngerjain tugas dan hapalan yang harus diserahin senin besok, pada ribut di gc, manggil manggil Minho minta pap tugas, ngepc lah. hadeuh makanya Minho males buka hp.
sekarang Minho otw ke rumah Hyunjin tanpa ngasih tau, biar susurupris gitu.
as always rumah Hyunjin sepi, cuma ada bi ijah selaku pembantu di rumah hyunjin. bonyok nya sibuk bolak balik keluar kota bahkan keluar negri. tapi bukan berarti mereka gak kenal Minho pelaku kebucinan anak mereka.
"hYUNJEN BEBEB!-astagfirullahh guwa gak salah liat kan!?" histeris Minho yang alay nya lagi kambuh.
terlihat oknum hhj lagi duduk ganteng di meja belajar dan tentunya ada buku buku di hadapannya.
Minho ya syok lah! ini si Hyunjin ketempelan apa sampe belajar? kayaknya dia harus berterimakasih sama tuh setan.
"aaak brisik lo sumpah," Hyunjin misuh misuh, dia tuh lagi ngegunain otaknya buat mecahin soal fisika yang berbentuk cerita.
"heh ini hwang haje kan? pacar w kan?" Minho noyor noyor kepala Hyunjin, kalo noyor balik berarti-
"songong lu kak!" Hyunjin balik noyor Minho.
iya ini bener si haje. songong nya tiada dua emang.
Minho ngambil bangku lalu duduk di sebelah Hyunjin. "ada yang bingung gak?" otak Minho mulai bener lagi.
Hyunjin dengan semringah ngambil buku paketnya, nunjuk romawi satu pilihan ganda, "yang ini kak, hehe."
"semuanya dong goblog?" Minho nyesel nanya. Hyunjin nyengir lebar.
Minho pun dengan sabar lahir batin ngajarin Hyunjin, mencoba nahan hasrat ingin nampol pas Hyunjin masih bisa bisanya modus.
contohnya pas-minho lagi berdakwah(?) ngejelasin rumus dengan panjang lebar, Hyunjin yang mulai gak fokus iseng naro kepalanya di meja, natep Minho sambil senyum.
ya Minho kesel lah!
setelah sejam lebih pun mereka mutusin buat break dulu, ngerenggangin otot dan pikiran.
"btw, lo dapet hidayah darimana?" tanya Minho.
"nyokap tau kalo pas seminggu lagi. ntar katanya wifi bakal dicabut kalo gue gak belajar," kata Hyunjin sambil ngedengus, Minho ketawa.
"terus terus, ngerti gak kalo gue yang ngajarin?" tanya Minho.
Hyunjin masang pose mikir, "mayan sih, kalo sama pak andi mah muter muter dulu anying ke hi, pusing uwe." lalu muter bola matanya malas, muka meme inimah.
Minho ketawa, ngeberantakin rambut Hyunjin karna gemes pengen nampol tapi gabisa.
gatau aja bukan cuma rambutnya si haje doang yang berantakan, tapi hatinya juga. eeAAKk
"les privat sama gue aja yok! bayarnya pake traktiran aja tapi."
"makan mulu tapi gak gendut gendut, buat apa?"
"ya masa gue gendut? ew gak banget."
"ini nih udah gendut," Hyunjin narik kedua pipi Minho yang emang rada gembil.
si haje malah terlanjur gemes.
"sakit tolooolll"
A/N
Ku kangen update, karna udah slesai pas aku bakal rajin up deh, yeay!
Gaes straykid kambek asddfghjkll
Kenapa gt hrs pas aku masih pas gt, kan jadi gagal fokus (͡° ͜ʖ ͡°)
Ayok gaes streaming levanter! Ramein! Ramein!
//asdfghjkl//
//terhempas visual//
KAMU SEDANG MEMBACA
cute relationship ➳hyunknow [✔️]
Fiksi PenggemarHyunjin dan Minho itu sama, iya sama sama suka nyosor duluan. #1 in Hyunho [20.2.28] #7 in Hyunknow [20.1.27] start : Oct '19 finish : Unfinished but Discontinued warn! BxB ; mature content ; minho!sub ; harshword! ; rate T-M ; typo