001 ; Backstreet - A Girl

7.2K 286 31
                                    

Dengan langkah cepat laki-laki yang memiliki paras bak pangeran itu berjalan menuruni banyaknya anak tangga. Lalu dengan memasang wajah datar-nya lelaki itu menduduki kursi meja makan yang menghadap Ayah-nya.

"Morning babe~" Sapa sang Ibu kepada anak laki-laki nya tersebut, tetapi tidak ada respon yang baik dari lelaki tersebut.

"Are you okey?" Laki-laki yang di tanyai menoleh ke arah sang Ibu, lalu mengangguk samar.

"Ada apa?" Tanya sang Ayah yang mendapati tatapan tajam dari anak-nya.

"Ayah, yang benar saja?" Tanya-nya sembari menggantungkan kalimat itu.

"Apa-nya?" Tanya sang Ayah yang bingung dengan pertanyaan putra-nya.

"Kabar yang baru saja di sampaikan paman Kim kepadaku." Ayah-nya langsung menoleh dan memasang raut serius.

"Yeah, itu benar. Ada apa?"

"Aku tidak setuju dengan keputusan Ayah bahwa aku harus mengikuti pembukaan bisnis Ayah."

"Bagaimana bisa? Kau itu putra tunggal di keluarga ini, jika kau tidak setuju Ayah akan pusing."

"Tapi-"

"Ayolah sayang." Bujuk Ibu kepada putra-nya, agar menyetujui apa yang sekarang mereka bahas.

"Bu!" Protes sang anak.

"Sekali saja." Bujuk sang ibu.

"Aku tidak bisa tiba-tiba izin begitu saja kepada agensi."

"Kali ini saja."

"Hari ini jadwalku padat dengan Dreamies."

"Baiklah, ajak mereka semua kalau begitu untuk pembukaan bisnis Ayah." Ucap Ayah final.

"Tidak bisa, hari ini kami akan melakukan meeting untuk konser bulan depan."

"Acaranya masih bulan depan tetapi kalian malah menjalankan meeting sekarang? Hah, baiklah kau harus menyusul kami nanti malam Renjun-a." Ucap sang ayah final.

Renjun menghela napasnya. "Baiklah, lagi pula jika aku sempat itu juga."

"Harus sempat, ada yang perlu kita bicarakan."

"Kenapa tidak sekarang?" Keluh Renjun.

"Tidak bisa sekarang anakku." Jawab Ibu.

Singkat cerita tentang kehidupan Huang Renjun. Ia adalah anak tunggal dari pasangan Huang Il Jee dan Huang Eun Kyung. Selama ini impian Renjun adalah menjadi idol K-pop, dengan segala perjuangan akhirnya ia di debut kan dengan boygroup bernama NCT dan menjadi anggota Sub-Unit NCT Dream.

Selama ini keluarganya tidak pernah mengekang atau mengharuskan Renjun untuk menjadi penerus perusahaan milik Ayahnya-Il Jee. Renjun sangat dekat dengan anggota yang berbeda dengan Sub-Unitnya ia paling dekat dengan WinWin anggota Sub-Unit NCT 127, NCT U dan juga WayV.

Baiklah, sudah mengenal Renjun. Kali ini Renjun sedang dalam perjalanan menuju gedung SM entertainment yang menaunginya sejak tahun 2016.

Sampai di gedung, Renjun langsung bergegas ke ruang meeting mereka. Di sana ternyata baru ada Jaemin, Jeno, dan juga Jisung. Mereka hanya tinggal menunggu Haechan dan juga Chenle.

"Untuk bulan depan kalian akan menjalankan konser kalian, yang bertajuk The Dream Show." Ucap Staf dengan serius lalu dilanjutkan dengan pembahasan lainnya.

Setelah membahas tentang konser mereka kali ini, tidak ada jadwal yang harus di lakukan oleh member Dream. Dengan begitu Haechan memiliki ide untuk melakukan siaran langsung di Vlive dengan menggunakan iPad milik Dreamies.

Backstreet • Huang Renjun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang