Prolog

18.8K 1.1K 39
                                    

Jung Kinara, anak kedua dari keluarga Jung. Punya satu orang Kakak cowok bernama Jung Jaehyun, dan punya satu adik perempuan bernama Jung Kinaya.

Jung Kinaya lebih tepatnya adalah kembaran nya, adik sekaligus kembaran nya.

Kinara dan Kinaya lebih akrab di panggil Nara dan Naya di kalangan keluarga nya maupun teman teman sekolah nya.

Mereka mempunyai tabiat yang benar benar berbeda, sangat jauh berbeda, misalnya jika Nara putih maka Naya adalah hitam.

Tapi bagaimana pun wajah mereka mempuyai paras yang mirip, hanya karena gaya dan sikap mereka yang sangat jelas berbeda membuat siapapun gampang membedakan mereka.

Nara sang Kakak yang terkenal sangat baik, lembut, pintar, ramah, penurut dan selalu menjadi idaman lelaki mana pun.

Sedangkan Naya sang Adik, lebih terkenal sangat nakal, bandel, acak acakan, pemarah, dan sangat di takuti atau disegani banyak orang.

Walau begitu, tak dapat di pungkiri mereka memiliki paras yang sangat cantik.

Dan walau Naya nakal, dia tetap mempunyai otak yang cerdas. Hanya rasa malas nya yang tak pernah hilang, berbeda dengan Nara yang rajin.

Bagaimanapun perbedaan yang ada dalam diri mereka, mereka tetap saling menyangi satu sama lain, tetap saling melindungi satu sama lain. Apalagi Naya, dia gak pernah ngebiarin siapapun nyakitin Kakak perempuan nya yang menurutnya terlalu baik itu.

Saking baik nya, Nara gampang di bego begoin, itu menurut Naya.

Dan Nara selalu ingin merubah tabiat buruk adik nya secara perlahan, dengan berbagai cara dan ancaman yang selalu Nara gunakan agar adik nya mau mendengarkan nasihat nya.

Bagaimanapun, Nara ingin Naya memiliki pribadi yang lebih baik. Agar orang orang gak selalu menganggap remeh Naya dan membandingkan Naya dengan Nara dengan se enak nya.

Karena mereka semua tidak pernah tahu bagaimana Naya yang sesungguhnya, senakal nakal nya Naya, Nara tau kalau sebenernya Naya punya hati yang lembut sepertinya.

Walau Naya memang gak pernah nunjukin sisi itu secara langsung.

________________________________

Next gak nih kira kira? Yuk ramaikan cerita ini agar aku semangat, hehe.

Yang kemarin requests bikin cerita tentang anak anak dream mana nih? Disini emosi kalian bakal lebih bergejok deh kek nya, hehe.

Alasan kenapa aku bikin wp ini, karena aku lagi kesemsem banget sama Jaemin:( lagi gemay gemay nya sama Jaemin dan anak anak dream yang lain:(

Harapan nya selalu sama kok, semoga kalian suka sama cerita yang aku buat, menghargai cerita yang aku buat dengan tidak hanya menjadi sider tapi muncul lewat vote apalagi coment, serius deh aku suka baca coment kalian semua kok, dan itu suka jadi alasan aku buat lebih semangat buat terus berkarya.

Dan yang pasti harapan aku cerita ini bisa lebih sukses dari cerita cerita sebelum nya.

Makasih semua 😊

Kinaraya| Na Jaemin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang