6

4.4K 506 14
                                    

Jaemin lagi nunggu Nara, di depan rumah nya. Udah jadi hal rutin akhir akhir ini buat jemput dan anter Nara ke sekolah.

Kadang bukan cuman Nara, tapi sama Naya juga.

Gak lama Jaemin liat Naya keluar dari rumah, tapi dia sendiri. Gak ada Nara di belakang atau di samping nya.

"Nay, Nara nya mana?" Tanya Jaemin.

"Nara sakit, udah ayo buruan kesekolah."

"HAH?! Sakit apaan?"

"Santuy kali, Jaem. Cuman demam doang, udah ayo nanti kita telat."

"Gue mau liat Nara dulu."

Baru saja Jaemin melangkah pergi buat masuk ke dalem rumah keluarga Jung itu, Naya langsung menahan tangan Jaemin buat gak nerusin langkahnya.

"Gausah, nanti aja pulang sekolah. Nara lagi istirahat sekarang, kita juga harus buru buru kesekolah, kalau gak kita bisa telat."

"Tapi, Nay-"

"Udah, Jaemin. Ayo buruan."

Naya narik tangan Jaemin buat bergegas pergi ke sekolah, dengan berat hati Jaemin nurutin apa yang Naya bilang.

Sampai sekolah mereka langsung masuk ke kelas mereka. Disana Jeno, Renjun, Mark, Haechan, Chenle sama Jisung udah pada dateng.

"Lah kok berdua? Nara nya mana?" Tanya Jeno.

"Sakit." Jawab Jaemin lesu.

"Sakit apa?"

"Demam."

"Yaelah, Jaem. Baru juga di tinggal Nara sehari gara gara demam aja lo udah galau kaya gini, bucin banget sih lo." Cibir Mark.

"Gue khawatir sama dia, bukan bucin."

"Iya deh, iya."

...

Sesuai rencana nya, Jaemin pulang sekolah langsung pergi ke rumah Nara. Sekalian nganterin Naya pulang, sekalian jengukin Nara juga. Jaemin juga bawain bubur buat Nara, sama beli beberapa buah buat Nara.

Sampai di rumah keluarga Jung, Jaemin langsung minta izin sama Bunda nya Nara buat nemuin Nara di kamar nya dan bawain Nara bubur. Dan tentu nya Bunda nya Nara izinin Jaemin, dan katanya pas banget Jaemin bawain Nara bubur. Soalnya dari tadi Nara gak mau di suruh makan.

Tok! Tok! Tok!

"Nara, ini aku, Nana."

"Masuk aja, Na. Gak aku kunci kok."

Jaemin masuk ke dalem kamar Nara setelah dapet izin dari yang punya kamar. Dia liat Nara yang lagi tiduran di ranjang nya dengan wajah yang pucat dan terlihat sangat, lemas?

Jaemin simpen nampan yang berisi mangkuk bubur sama air itu di nakas deket ranjang Nara. Dia duduk di samping Nara yang lagi berbaring.

"Nara, kamu kenapa? Kok bisa sampai sakit gini?" Tanya Jaemin khawatir.

Ngeliat pacar nya khawatir kaya gitu, Nara coba buat tersenyum, senyum yang benar benar lemas dan sayu.

"Aku gak apa apa, Na. Cuman demam biasa, gak usah khawatir gitu ya?"

"Kamu keliatan pucet banget, sama kaya nya lemes banget ya? Gak mau ke dokter aja?"

"Gak perlu, aku udah minum obat kok. Aku juga udah mendingan."

"Kenapa bisa demam kaya gini?"

"Kemarin aku sama Naya ke ujanan pas pulang dari supermarket depan komplek, aku yang lemah malah sakit. Naya yang kuat mah, sehat sehat aja." Ujar Nara di barengi kekehan nya yang lemah.

Kinaraya| Na Jaemin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang