Selama Nara di rumah sakit, Jeno setia untuk selalu datang dan jaga Nara gantian sama keluarga nya Nara.
Jeno yang udah bawa Nara ke rumah sakit, dan Jeno juga yang selama ini jaga Nara baik baik.
Nara lagi tidur di ranjang ruangan nya, kali ini cuman ada Nara dan Jeno di ruangan ini, orang tua Nara baru aja pulang tadi.
"Jen, bosen. Mau jalan jalan keluar." Keluh Nara.
"Jangan ya? Angin nya gak bagus buat kesehatan kamu, disini aja ya." Kata Jeno lembut.
"Sekali aja, aku gak mau habisin waktu aku disini doang, akhir waktu yang aku punya cuman di habisin dengan diem di rumah sakit, aku gak mau."
Jeno langsung melotot denger omongan Nara kaya gitu, dia paling gak bisa kalau Nara udah bahas soal kematian kaya gitu, karena jujur Jeno gak pernah rela kalau Nara harus pergi secepatnya.
"Ngomong apaan sih kaya gitu?! Aku kan udah bilang jangan pernah berfikiran kaya gitu, kamu bakal sembuh, aku yakin!"
Liat Jeno yang mulai emosi, Nara langsung meraih tangan Jeno untuk dia genggam.
"Maaf, aku cuman takut, dan aku cuman gak mau banyak berharap, Jen."
Tangan Jeno yang bebas langsung terulur buat ngelus rambut Nara, "Gak ada salahnya berharap, aku aja yakin kamu bisa sembuh, masa kamu engga, harus yakin ya? Gak usah takut juga, ada aku disini."
"Iya, Lee Jeno. Tapi tetep pengen keluar ya, aku bosen."
Jeno menghela nafas pasrah, sebenernya Jeno juga kasian sama Nara, dia pasti bosen disini, belum lagi sebenernya Jeno juga gak begitu yakin kalau Nara bisa bener bener sehat lagi.
Mengingat pembicaraan orang tua Nara dengan dokter yang menangani Nara, dimana Nara membutuhkan donor jantung yang cocok secepatnya.
Dan sampai sekarang belum ada pendonor yang cocok untuk Nara.
Tapi setidaknya Jeno tetap ngasih semangat buat Nara, dan ngeyakinin Nara buat bisa bertahan lebih lama lagi.
"Yaudah, aku ke dokter dulu, terus tanya dulu boleh apa engga nya."
Nara langsung ngangguk semangat, senyum bahagia langsung merekah di bibirnya.
Gak lama Jeno pergi dia udah udah kembali ke ruangan Nara.
"Gimana? Boleh kan?" Tanya Nara tak sabaran.
Saking gemas nya tangan Jeno terulur untuk mengusak rambut Nara gemas. "Boleh, tapi gak boleh kelamaan sama gak boleh jauh jauh. Udahnya kita langsung balik sini lagi, ya?"
Nara ngangguk setuju, "Yaudah ayo buruan!" Ajak Nara semangat.
"Ini pake dulu jaket nya."
Nara pakai jaket nya di bantu sama Jeno. Setelah nya Jeno sama Nara langsung ke mobil Jeno, rencana nya Jeno mau ajak Nara keliling aja pake mobilnya, dokter bilang Nara gak boleh kecapean sedikit pun.
"Mau beli apa gak?" Tanya Jeno.
"Mau beli eskrim, boleh?"
"Boleh, kita beli ya."
Nara ngangguk semangat, setelahnya Jeno ngejalanin mobil nya ke tempat dimana Nara pengen beli eskrimnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinaraya| Na Jaemin [Completed]
Fanfiction"Gue sayang sama Nara, Jen. Tapi gak bisa di pungkiri kalau gue juga udah mulai sayang sama Naya." "Brengsek lo, Jaem."