19

4.2K 429 38
                                    

Jaemin sama Nara mutusin buat pulang dulu ke villa, baju mereka sama sama basah sekarang, kebetulan mereka kan belum mandi juga, jadi mereka mau mandi dulu terus lanjut jalan jalan sore nya liat sunset.

"Nara!! Lo dari mana aja?! Gue nyariin lo tau gak?!" Tanya Jeno panik.

Iya, dari tadi Jeno nyariin Nara yang tiba tiba hilang. Padahal yang lain udah nyuruh Jeno tenang karena Nara pasti pergi sama Jaemin, soalnya Jaemin juga gak ada.

"Gue jalan jalan, Jen. Liat sunrise sama Jaemin terus main air di pantai, gausah panik." Jawab Nara.

Jeno bernafas lega ngedengernya, dia takut Nara kenapa napa atau penyakitnya tiba tiba kambuh lagi.

"Yaudah sana mandi, udah nya makan siang."

Nara cuman ngangguk terus berniat buat pergi ke kamar mandi, sampai langkahnya tiba tiba terhenti karena Jaemin yang mulai buka suara.

"Gue gak ngerti ada apa sama kalian, tapi kenapa akhir akhir ini lo selalu perhatian dan lebih peduli sama pacar gue ya, Jen?!"

Nara langsung balik menghadap ke arah Jaemin sama Jeno yang saling bertatapan sengit, persis kaya musuh banget, padahal sebelumnya mereka gak pernah kaya gini.

Rahang mereka sama sama mengeras, kepalan di tangan mereka juga sama sama kuat.

"Lo gak usah ngada ngada, jangan karena lo di hantui rasa bersalah dan rasa takut, lo jadi nuduh dia yang engga engga dan nyatanya malah lo sendiri yang lakuin nya!" Tegas Jeno.

Jaemin yang emosi semakin emosi, dia narik kerah baju Jeno dengan kasar. "Maksud lo apa, anjing?!"

Jeno bukannya takut malah ketawa ngeremehin, "Lo nanya ke gue maksudnya apa? Lo bahkan tau maksud gue apa, Na Jaemin!" Cibir Jeno.

Bugh!

Satu pukulan mendarat di rahang Jeno, satu pukulan itu berhasil buat Jeno terhuyung ke belakang.

"JAEMIN!!"

Jaemin mau ngasih pukulan lagi ke Jeno, tapi di tahan sama yang lainnya, Jeno yang gak terima di pukul pun langsung berusaha ngelawan.

"Udah anjing! Kenapa kalian jadi pada ribut gini sih?!" Tanya Renjun kesal.

Renjun dan yang lainnya bingung, akhir akhir ini mereka emang mencium bau kemusuhan antara Jeno dan Jaemin.

Tapi sayang nya, mereka gak pernah ada yang bilang alasannya kenapa.

"Kalian ribut mulu tau gak sekarang?! Kalau ada masalah tuh selesaiin baik baik, bukan malah ribut kaya gini!" Tegas Marak.

Nara langsung nyamperin Jeno yang sedikit terluka, sudut bibir nya ngeluarin darah segar karena pukulan Jaemin. "Jen, ini harus di obatin." Kata Nara sambil megang pipi Jeno.

Jeno senyum untuk Nara, dia ngeraih tangan Nara di pipi nya. "Gak apa apa, Nar. Gak usah khawatir ya." Kata Jeno lembut.

Jaemin yang liat itu semua makin ke sulut emosi, dia gak nyangka kalau Nara bakal lebih milih nyamperin Jeno duluan dari pada dia.

Dia juga gak nyangka kalau Nara bakal sepeduli itu sama Jeno.

"Anjing lo, Jeno!"

Kinaraya| Na Jaemin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang