Jaemin lagi nungguin Nara yang asik sama buku buku nya di perpus, sedangkan dia cuman duduk sambil merhatiin Nara yang kelewat fokus sama buku.
"Buku lebih asik dari aku ya, Nar?"
"..."
"Nara, kamu gak denger aku?"
"..."
"NARA ASTAGA?!!"
Teriakan Jaemin bikin dia jadi pusat perhatian di perpus, semua langsung natap dia tajam dan cuman di bales sama cengiran dari Jaemin doang.
Nara yang dari tadi fokus pun langsung buyar pas denger Jaemin teriak kaya gitu. "Apa sih, Na? Berisik ih."
"Ya habis kamu, fokus banget sama buku. Aku disini di anggurin."
Nara terkekeh liat sikap Jaemin yang kaya gitu. "Yaudah kamu mau nya apa?"
"Ke kantin, yuk. Aku laper."
"Iya ayo."
Akhirnya mereka berdua pergi ke kantin, sampai kantin udah ada Naya, Jeno, Renjun, Mark, Haechan, Jisung, sama Chenle. Udah lengkap personil.
"Aduhh ini dua sejoli kemana aja? Baru dateng." Sindir Naya.
"Biasa, Nay. Gue nemenin tuan putri gue ke perpus." Jawab Jaemin.
"Eh pulang sekolah cabut yuk." Ajak Jeno.
"Kemana?" Tanya Jaemin.
"Nongki, tempat biasa."
Jaemin noleh ke Nara yang ada di sebelahnya, "Kamu mau ikut, Nar?" Tanya nya.
"Gimana kamu aja."
...
Sesuai rencana mereka pulang sekolah langsung pergi nongki sama temen temen nya. Selepas semua mesen makanan ringan dan minuman gak lama semua cowo langsung buka bungkus rokok yang mereka bawa.
Kecuali, Jaemin.
"Jaem, lo bawa Nara jauh jauh dari sini ya. Dia gak bisa sama asap rokok." Kata Naya.
"Yaudah, ayo." Ajak Jaemin.
"Engga! Gue mau pergi kalau Naya juga ikut."
"Dih, kok gitu?" Tanya Naya gak terima.
Nara pengen Naya ikut, karena dia tau kalau sampai Naya di biarin di simpen sama mereka di bawah pengawasan Nara pasti Naya juga bakal ikutan nge rokok kaya mereka.
"Nanti lo ikut ikutan nyebat sama mereka."
"Gakkan, Nar. Udah sana."
"Gak mau, lo harus ikut gue sama Jaemin." Tegas Nara.
Akhirnya mereka bertiga pamit buat pergi dari situ, pergi dari tempat itu. Untung Jaemin bawa mobil, coba kalau bawa motor? Yakali mereka bonceng tiga.
"Ini kita mau kemana?" Tanya Jaemin.
"Pulang aja."
Jaemin ngangguk dan bawa mereka pulang. Keadaan nya hening di jalan, Nara yang diem gara gara kesel sama Naya yang mau nge rokok, Naya yang sebel sama Nara gara gara gak di bolehin nge rokok, dan Jaemin yang bingung sama dua anak kembar yang keliatan pada bete.
Dia bingung, harus hibur yang mana dulu.
"Nar, udah dong jangan bete kaya gitu." Bujuk Jaemin.
"..."
Jaemin liat Naya yang duduk di belakang, lewat kaca spion yang ada di dalam mobil, "Nay, ngomong dong. Biasanya lo kan cerewet banyak omong."
"..."
Jaemin pasrah, percuma dia berusaha ajak mereka ngomong pun gak akan di jawab. Sampai akhirnya mereka sampai di depan rumah Nara sama Naya.
Naya langsung turun tanpa pamit dan bilang terima kasih ke Jaemin. Dia juga nutup pintu mobil Jaemin dengan kasar, sampai dentuman nya ke denger jelas sama Jaemin dan Nara. Bahkan, mereka sampai kaget.
Jaemin liat Nara yang lagi menghembuskan nafasnya kasar, Jaemin senyum sambil coba buat nenangin Nara lagi.
"Udah dong, jangan bete gitu." Kata Jaemin.
Nara yang dari tadi diem, akhirnya nengok ke arah Jaemin, lama lama dia juga kasian sama Jaemin yang sedari tadi dia kacangin, padahal niat Jaemin baik, dia mau hibur Nara.
"Iya, engga kok."
"Senyum dulu dong."
Nara senyum, dan tentunya senyum itu menular ke Jaemin.
"Nah gitu, kan makin cantik jadinya. Yaudah sana masuk, jangan sedih sama jangan berantem sama Naya ya. Kamu kan Kakak, harus bisa ngalah sama Adiknya, kamu harus paham, adik kamu yang satu itu agak keras kepala." Kata Jaemin sambil ngelus rambut Nara lembut.
Nara ngangguk, "Makasih ya, Na."
"Sama sama, sayang."
"Yaudah aku masuk ya, kamu hati hati di jalan. Kalau udah sampai rumah, kabarin aku."
Nara turun dari mobil Jaemin, setelah mobil Jaemin pergi, Nara langsung masuk ke kamar nya. Dia berusaha nenangin dulu pikirannya, supaya nanti ngobrol sama Naya nya gak kesulut emosi dan berakhir jadi pertengkaran.
Setelah bersih bersih dan cukup tenang, Nara masuk ke kamar Naya lewat pintu akses yang ada di kamar mereka.
Nara liat Naya yang lagi duduk di kasur nya sambil main game di hp nya, masih pake seragam yang udah lusuh.
"Ganti baju dulu, baru main game." Sindir Nara.
Naya sebenernya tau sama kedatangan Nara, tapi dia pura pura gak tau. Dia masih kesel sama Nara, dia masih ngambek sama Nara.
"Masih ngambek sama gue ya, Nay?" Tanya Nara.
"..."
"Naya, mau lo apa supaya gak ngambek lagi sama gue?"
"..."
"Yaudah sana, lo mau nongki sama anak anak dan ikutan ngerokok kan? Yaudah sana balik lagi."
Naya langsung nengok, "Serius, Nar?" Tanya Naya.
"Serius, sana pergi. Tapi jangan salahin gue kalau nanti gue juga ngikutin apa yang lo lakuin itu."
"LO GILA?!" Pekik Naya.
"Gue jadiin lo panutan, Nay."
"Lo Kakak, Nar. Ya harusnya lo jadi panutan gue, bukan malah kebalik."
Nara senyum, lebih ke senyum nyindir gitu. "Tapi lo gak bisa jadiin gue panutan, Nay. Lo gak bisa dengerin gue, padahal itu juga yang terbaik buat lo. Jadi, karena lo gak bisa ngikutin gue, biar gue aja yang ngikutin lo dan jadi-in lo sebagai panutan."
"Lo mau cepet mati, Nar?"
"Dan dengan lo ngerokok, itu juga bakal bikin gue semakin cepet mati, Nay."
Naya gak jawab lagi, dia diem. Nara narik tangan Naya, dia genggam dengan lembut nya, dan Nara natap lekat wajah Naya dengan penuh ketulusan.
"Izinin gue buat bernafas dengan sehat pas ada di sekitar orang yang gue sayang, Nay. Termasuk lo, selagi gue bisa bernafas dengan bebas, gue pengen bisa menghirup udara dengan sehat. Dan gue gak mau lo sakit kalau terus terusan menghisap rokok, organ tubuh lo yang sehat itu nanti bisa rusak, Nay. Gue gak mau itu terjadi sama lo."
Mata Nara udah mulai berkaca kaca, Naya yang ngerasa bersalah pun langsung meluk Nara dengan erat nya.
"Maaf, Nar. Maafin gue, maafin gue yang gak bisa ngerubah hidup gue yang gak sehat itu. Gue janji, gue janji gakkan ngerokok lagi. Gue janji bakal berubah untuk hidup lebih sehat."
Nara senyum denger nya, "Makasih juga, makasih karena lo mau dengerin gue dan selalu jagain gue."
"Itu udah tugas gue buat selalu jagain lo, Nar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinaraya| Na Jaemin [Completed]
Fanfiction"Gue sayang sama Nara, Jen. Tapi gak bisa di pungkiri kalau gue juga udah mulai sayang sama Naya." "Brengsek lo, Jaem."