Dari Nara, Untuk Jaemin

7.1K 510 46
                                    

Hallo, Nana.

Kalau kamu baca ini, tandanya aku udah pergi.

Aku pergi jauh, dan aku harap kamu bisa bahagia setelah kepergian aku.

Na, aku sakit.

Tapi sekarang aku udah gak ngerasain lagi sakit nya, di tempat ini aku udah bahagia, di tempat ini aku tenang.

Na, aku minta maaf karena selama ini aku gak pernah jujur sama kamu. Maaf karena aku gak jujur soal penyakit aku ke kamu.

Aku cuman gak mau kamu khawatir, aku gak mau kamu sedih, aku juga gak mau terlihat lemah di depan kamu.

Maaf selama ini aku selalu menjadikan alasan belajar supaya gak ketemu kamu, padahal sesungguh nya saat itu penyakit aku lagi kambuh, atau gak aku lagi berobat.

Maaf kalau waktu aku buat kamu kurang, sampai kamu harus cari seseorang yang bisa kasih kamu waktu lebih banyak.

Aku gak marah kok, mungkin itu salah aku juga karena gak bisa punya banyak waktu buat kamu.

Makasih kamu udah kasih banyak hal yang indah di saat terakhir aku, makasih kamu udah jadi alasan aku lebih kuat buat ngelawan penyakit ini.

Walau akhirnya aku menyerah.

Aku menyerah, Na.

Aku udah gak sanggup lagi nahan sakitnya.

Dan aku harap, Naya bisa jadi sosok pengganti aku di hidup kamu, sengaja aku biarin hubungan kamu sama Naya, supaya saat ini datang, kamu gakkan sedih karena udah dapet pengganti aku.

Jaga Naya ya, Na. Jangan sakitin dia seperti kamu sakitin aku.

Jangan cari yang kedua, seperti dulu saat kamu sama aku. Sekarang cukup Naya, jangan cari yang lain lagi.

Aku harap sekarang kalian berdua bisa bahagia. Tanpa ada aku sebagai penghalang hubungan kalian.

Aku pergi ya, Na.

Aku mencintai kamu, sampai akhir hidup aku.

Teruntuk, Na Jaemin.

Kinaraya| Na Jaemin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang