1

9.6K 887 38
                                    

"Nar, gue mau ke kantin nih. Mau ikut gak?" Ajak Naya.

Nara mengangguk, "Yuk, gue juga udah laper."

Nara dan Naya sekolah di sekolah yang sama, dan berada di satu kelas yang sama. Orang tua nya sengaja melakukan itu, agar mereka bisa saling memantau satu sama lain perbuatan kembaran nya.

Dan Nara sama Naya nya emang seneng seneng aja satu sekolah dan satu kelas. Karena mereka emang pengen saling jaga satu sama lain, dan mereka gak punya temen deket selama ini.

Temen deket perempuan mereka gak punya, karena bagi mereka berdua pun sudah jauh lebih cukup.

Kecuali teman lelaki, mereka punya beberapa teman dekat lelaki. Sebenarnya teman dekat lelaki nya itu teman teman dekat nya Naya, tapi se iring berjalan nya waktu mereka juga jadi teman dekat nya Nara.

Naya dan Nara duduk di meja dimana Jaemin, Jeno, Renjun, Jisung, Haechan, Mark sama Chenle duduk.

"Tumben baru dateng, kemana aja lo?" Tanya Haechan.

"Biasa, gue nunggu si Nara ngerjain tugas fisika dulu tadi." Jawab Naya.

"Lah bukannya tugas itu baru di kasih tadi dan di kumpulin nya minggu depan kan?" Tanya Haechan bingung.

"Kaya gak tau Nara aja, Chan. Dia kan kelewat rajin." Saut Renjun.

"Betul."

Nara nya cuman senyum senyum aja, emang apa salah nya dia ngerjain tugas yang baru aja di kasih guru nya? Engga kan?

Jaemin yang ngedenger itu cuman ikut senyum, matanya ngelirik Nara yang duduk di samping nya.

"Mau makan? Gue pesenin ya." Kata Jaemin ke Nara.

"Gak usah, gue udah pesen kok tadi sebelum duduk disini."

Jaemin cuman ngangguk doang, tangan nya refleks ngacak pucuk rambut Nara. Entahlah, rasanya Jaemin selalu gemas melihat Nara yang benar benar lugu.

"Itu apa itu tangan nya? Gak usah modus ke kembaran gue ya maap." Protes Naya.

"Apaan sih lo, bilang aja lo iri, Nyai." Cibir Jaemin.

"Sialan."

Gak lama pesenan Nara dan Naya datang, mereka makan bareng sama cowo cowo yang lain. Dan seudah beres makan, Nara pamit buat duluan soalnya dia mau ke perpus dulu.

Mau minjem buku paket fisika, karena ada beberapa materi yang belum begitu dia paham di tugas yang gurunya kasih.

Tadinya Naya juga mau ikut Nara ke perpus, tapi gak jadi pas Jaemin bilang, "Gue aja yang nemenin Nara ke perpus, lo udah diem disini aja."

Karena Naya tau kalau Nara diam diam memang menaruh hati ke Jaemin pun cuman pasrah. Lagian Jaemin laki laki yang cukup baik, dia yakin Jaemin bisa jaga Kakak nya itu.

Sampai di perpus, fokus Nara langsung beralih ke buku buku yang ada. Sedangkan Jaemin fokus sama Nara yang ada di depan nya.

Gak ada henti nya Jaemin tersenyum ngeliat cewek yang lagi fokus sama buku di hadapan nya itu.

Sadar kalau dari tadi di liatin akhirnya Nara nengok ke sebelah nya. Dan dia menangkap basah Jaemin yang lagi mandangin dia sambil senyum senyum gak jelas.

"Kenapa sih, Jaem? Kok ngeliatin nya gitu?" Tanya Nara menahan rasa malu nya.

"Gak apaapa, lo keliatan lebih cantik aja kalau lagi serius gitu."

Pipi Nara memanas, dan dia gak bisa buat nahan senyum nya lagi.

"Gue boleh minta sesuatu sama lo gak, Nar?"

"Apa?"

"Senyum manis lo jadi milik gue ya."

Kinaraya| Na Jaemin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang